Ice Cube Kehilangan Bayaran Film Rp141 Miliar Imbas Tolak Vaksin COVID-19

Ice Cube
Sumber :
  • U-Report

VIVA Showbiz – Pemilik nama O'Shea Jackson Sr. atau yang akrab disapa Ice Cube mengatakan dirinya kehilangan peran dalam sebuah film senilai USD9 juta (sekira Rp141 miliar). Hal ini terjadi ketika Ice Cube menolak suntik vaksin Covid-19. 

Bagaimana Kaitan Vaksin AstraZeneca yang Sebabkan TTS Pada Penerimanya?

Laporan tersebut muncul pada Oktober 2021 bahwa Cube dikeluarkan dari komedi Sony "Oh Hell No", yang disutradarai oleh pembuat film "Bad Trip" Kitao Sakurai dan dibintangi bersama Jack Black. Produser film dilaporkan meminta semua pemeran divaksinasi untuk berpartisipasi dalam produksi, yang pada saat itu berencana untuk syuting di Hawaii selama musim dingin.

“Saya menolak film karena saya tidak ingin mendapat jab bajingan,” kata Cube, membenarkan laporan Oktober 2021. “Saya menolak $9 juta. Saya tidak ingin mendapatkan jab. Persetan jab itu. Sialan karena mencoba membuatku mendapatkannya. Saya tidak tahu bagaimana perasaan Hollywood tentang saya sekarang.

Mengenal TTS, Efek Samping Vaksin COVID-19 AstraZeneca

Ice Cube

Photo :

Saat salah satu pembawa acara podcast menyarankan Cube meninggalkan Hollywood untuk streaming, Cube menjawab, “Itu pemikiran Hollywood. Mereka ada masalah. Tapi aku juga, aku juga sedang sial.”

Geger Vaksin COVID-19 AstraZeneca Berikan Efek Samping Cedera Serius Hingga Kematian

Apakah dia akan meninggalkan Hollywood dan membuat produksi independen? “Saya sedang mengusahakannya. Saya sedang terburu-buru, ”kata Cube. “Aku punya banyak hal di lengan bajuku.”

Belakangan dalam wawancara, Cube mengklarifikasi bahwa dia "tidak menolak" film karena penolakannya untuk mendapatkan suntikan COVID, menambahkan, "Para bajingan itu tidak memberikannya kepada saya karena saya tidak akan mendapatkan suntikan. Saya tidak menolaknya. Mereka hanya tidak akan memberikannya kepada saya. Tembakan covid, jab…Saya tidak membutuhkannya. Aku tidak menangkap omong kosong itu sama sekali. Tidak ada apa-apa. Persetan dengan mereka. Aku tidak butuh omong kosong itu.”

Ice Cube

Photo :

Artis rekaman itu juga mengatakan dia "beruntung" dan tidak tertular COVID-19. Pakar medis telah menyatakan bahwa cara teraman dan paling efektif untuk melindungi diri dari penyakit parah akibat COVID-19 adalah dengan mendapatkan vaksinasi. Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit telah menguraikan cara-cara tambahan untuk melindungi diri sendiri dan orang lain dari virus corona.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya