Gemasnya Rayyanza Cipung Dekati Ameena di Pangkuan Nagita Slavina, Netizen Ngakak

Putra kedua Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Rayyanza atau Cipung
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Putra kedua Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Rayyanza, kerap mengundang tawa dan sorotan banyak netizen lantaran aksi lucunya.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Bocah yang genap berumur 1 tahun di tanggal 26 November ini menjadi bahan candaan netizen saat sedang berada di dekat Ameena, putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Melalui video singkat yang diunggah oleh akun gosip Lambe Gosiip, terlihat Nagita Slavina sedang duduk dan memangku Ameena. Bocah kecil itu terlihat manis dan menggemaskan dengan baju berwarna putih serta ikat rambut ke arah atas.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Rayyanza rambutnya kribo

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Gigi pun dengan santai menimang-nimang Ameena sembari duduk di lantai dan bersandar ke sofa. Rayanza yang sedang digendong pengasuhnya pun ingin ikut dipangku Gigi. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Dengan sigap, tangan kanan Gigi meraih tubuh Rayyanza dan menggendong kedua bayi itu secara berdampingan. Alih-alih saling menatap, Rayyanza justru begitu aktif hingga menarik baju putih Ameena.

Tangan lainnya pun mencoba memegang bahu Ameena seolah ingin memeluknya. Wajah Rayyanza juga ikut maju yang terlihat seperti ingin mencium.

Ekspresi Gigi pun terkejut dengan tingkah aktif adik Rafathar itu.

Tak lama, pengasuh yang duduk di sampingnya memegangi wajah Rayyanza agar tidak mencoba mendekati Ameena. Tangannya juga dipegang lalu pengasuhnya dengan sigap kembali menggendong Rayyanza.

Gigi juga kembali menggendong Ameena agar sang bayi perempuan itu tidak kaget. Beruntung, Ameena hanya terdiam dengan ekspresi yang biasa meski Gigi tampak sempat khawatir.

Rayyanza gondrong

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Tingkah gemas kedua bocah kecil itu pun menuai komentar netizen dan menganggap begitu lucu.

"Lucunya cipung sama Ameena," kata netizen.

"Jiwa bapaknya ada di cipung," kata akun lain.

"Ameena kok kamu gak nangis nak? Kemarin ga diapa2in sama Qwenzy kamu nangis. Lucu bgt dah bocah2 ini," jawab akun berbeda.

Sebelumnya diberitakan, Banyak hal menarik ketika mereka berada di sana, salah satunya adalah tentang si bungsu yang akhir-akhir ini sering mencuri perhatian yakni Rayyanza Malik Ahmad atau yang akrab dengan nama Cipung. 

Media sosial saat ini tengah dihebohkan oleh beredarnya sebuah video yang menampilkan seorang ibu tengah menangis bahagia pada saat bertemu dengan Cipung di pusat perbelanjaan yang berada di Qatar.

Dalam video itu, tampak Cipung tengah digendong oleh sang ibunda, Nagita Slavina. Tidak berdua saja, mereka juga ditemani oleh karyawan.

Tampak seorang ibu yang mengenakan kerudung cokelat dan baju lengan panjang, menangis di hadapan Nagita dan Cipung. Saking ngefansnya dengan Cipung, ibu asal Indonesia itu mengaku sampai mencari keberadaan Raffi dan Nagita di Qatar.

"Dari kemarin nyariin mba nya dimana. Sudah DM sudah komen,” kata ibu tersebut sambil menangis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya