Sempat Buat Lagu 'Nia', Pidi Baiq: Kalau Difilmin yang Nyanyi Mas Ardi

Launcing novel Cerita Ade karya Nia Ramadhani
Sumber :
  • VIVA/Muhammad AR (Bogor)

VIVA Showbiz – Penulis sekaligus vokalis band The Panas Dalam, Pidi Baiq mengungkapkan bahwa dirinya menjadi editor Novel ‘Cerita Ade’ karya Nia Ramadhani, tak lepas dari dirinya yang pernah membuat lagu pada tahun 2019 berjudul ‘Nia’.

Puncak Hari Film Nasional, Motor Dilan Hingga Kostum Pemain Mejeng di Sarinah

Jika novel tersebut difilm kan seperti novel Dilan 1990, maka lagu Nia harus dinyanyikan suami Nia Ramadhani, Anindra Ardiansyah Bakrie, atar Ardi Bakrie. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Eemm iya. Bayangkan dunia tanpa nia. Hanya ‘du’. Saya kalau nyanyii harus dapat restu ibu saya, saya enggak mau.  Saya merasa itu ramalan. Ini kok kebetulan kok nia, ini saya kan ada lagu nia, eh dinyanyin di depannya cocok," ujar Pidi saat launching novel 'Cerita Ade', di Pusat Rehabilitasi Fam Campus, Jalan Jurang, Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin 28 November 2022.

Verona Films Siap Meriahkan Bioskop Indonesia dengan Produksi 5 Film

Aburizal Bakrie hadiri launcing novel Cerita Ade karya Nia Ramadhani

Photo :
  • VIVA/Muhammad AR (Bogor)

Ayah Pidi, sapa akrabnya, menuturkan, novel ini menyiratkan kehidupan seorang wanita yang menantang soal kehidupannya sendiri kepada pembaca.

2 Jagoan Indonesia Juara Lagi di One Pride MMA 77, Begini Kata Ardiansyah Bakrie

"Mudah-mudahan kalau buku ini difilmin lagu the panas dalam yang judulnya Nia akan masuk yang nyanyinya Mas Ardi. Ya empat bulan lah kursus," cetusnya sambil tertawa.

Nia Ramadhani meluncurkan novel Cerita Ade. Dalam prosesnya, Nia berkolaborasi dengan Pidi Baiq, penulis novel Dilan sebagai editor.

Buku ini mengisahkan Nia sendiri digambarkan sebagai sosok perempuan bernama Ade dan dalam perannya, sang suami Ardi bernama Arlan. Arlan sendiri menurut Ardi merupakan akronim dari ‘Ardi Lakinya Nia’.

"Arlan itu Ardi Lakinya Nia," ungkap Ardi disambut tawa.

Tampak peluncuran buku berlangsung sederhana ini dihadiri, Ibu Nia Ramadhani, dan Sang suami, Ardi Bakrie dan mertua Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriati.

Diputar juga film pendek mengenai Nia dan Ardie Bakrie. Nantinya, hasil penjualan Novel Cerita Ade akan disumbangkan ke korban gempa Cianjur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya