Potret Pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit, Indah dengan Dominasi Putih

Pernikahan Sisca Kohl dan Jess no Limit
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datag dari Sisca Kohl dan Jess No Limit. Kedua pasangan yang juga dijuluki “pasangan sultan” tersebut baru saja mengumumkan secara resmi ke publik, bahwa keduanya telah menikah. Meski desas-desus telah terdengar dari beberapa pekan lalu, baru kini tanggal pasti hari bahagia keduanya diumumkan. 

Tangan Rizky Febian Gemetar Saat Prosesi Ijab Kabul Sampai Menangis Bahagia

Sisca Kohl dan Jess No Limit ternyata telah melangsungkan pernikahan di sebuah gereja pada tanggal 10 Oktober 2022 lalu. Tanggal pernikahan mereka terungkap setelah pasangan ini kompak membagikan dokumentasi foto pernikahan mereka di akun Instagram masing-masing.

10.10.22 Officially Mr. & Mrs. No Limit. Forever Together No Limit. I love you forever my wife @siscakohl #JustForSisca,” tulis Jess No Limit, dengan menggunakan hastag gabungan nama keduanya. 

Pesan Sule yang Menyentuh Hati untuk Rizky Febian dan Mahalini

Berikut beberapa potret hari bahagia merek:

Potret pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit

Photo :
  • Instagram
Timnas Indonesia U-23 Banjir Ucapan Terima Kasih dari Netizen

Gereja tempat keduanya mengikat janji suci tampak indah, dengan dominan bunga berwarna putih, sangat cocok dengan gaun mewah yang dikenakan Sisca Kohl. Sisca juga tampak mengenakan veil atau tudung pengantin yang menjuntai hingga menyeret lantai. 

Sisca Kohl dan Jess No Limit menikah

Photo :
  • Instagram @jessnolimit

Dalam kesempatan itu, Jess No Limit mengucapkan janji suci pernikahan mereka di hadapan pendeta, tamu undangan, dan keluarga. Kemudian dilanjut oleh Sisca Kohl yang menyebut janji sehidup semati sambil menahan air mata bahagia. 

Sisca Kohl dan Jess No Limit menikah

Photo :
  • Instagram @jessnolimit

Sementara Jess no Limit tampak gagah mengenakan black and white suit yang kontras dengan gaun mewah Sisca, Jess juga tampak menyematkan dasi kupu-kupu di lehernya, menambah kesan formal akan penampilannya. 

Sisca Kohl mengenakan makeup natural saat menikah

Photo :
  • Instagram

Sisca juga membagikan cuplikan video saat dirinya tengah didandani oleh make up artis. Wajah cantiknya tampak menawan dengan sapuan make up yang tidak terlalu tebal, namun menunjolkan struktur wajahnya dengan alami. 

Orang tua Sisca Kohl diblur di video pernikahan dengan Jess No Limit

Photo :

Dalam satu momen tampak orang tua dari Sisca Kohl tersorot oleh kamera, namun wajah keduanya tampak di blur atau diburamkan. Sisca Kohl memang enggan untuk terlalu terbuka mengenai sosok kedua orang tuanya.

Selamat berbahagia, Sisca Kohl dan Jess No Limit!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya