Fans Lee Seung Gi Kirim Truk Protes Desak Petinggi Hook Entertainment Ditangkap

Lee Seung Gi.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Pada 1 Desember siang kemarin, truk yang dikirim oleh para penggemar Lee Seung Gi muncul di depan gedung Louis Vuitton di Cheongdam-dong, Gangnam-gu, Seoul. Gedung itu merupakan tempat Hook Entertainment bermarkas.

5 Potret Keharmonisan Keluarga Shin Tae-yong dan Istri Cantiknya yang Bak Artis Korea

Beberapa truk tersebut dikirim untuk menyuarakan protes dari para penggemar Lee Seung Gi kepada agensi yang menaungi aktor itu.

Lee Seung Gi dan CEO Hook Entertainment Kwon Jin Young.

Photo :
  • Allkpop
Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Pada layar truk terlihat tulisan yang berbunyi, "CEO Hook dan tim eksekutif menggunakan 2,8 miliar won dalam kartu perusahaan! Belanja barang mewah luar biasa, bukan? Penggelapan uang publik. Kami ingin mereka ditangkap!".

Para penggemar juga mengutuk para petinggi Hook Entertainment lewat layar di truk. "CEO Hook, kamu bilang 'Aku akan menggunakan sisa hidupku untuk membunuh Lee Seung Gi', bukan? Stop mengancam, memfitnah dan minta maaf atas kesalahan selama 18 tahun!," demikian bunyi protes itu dikutip laman Kbizoom.

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

Sebelumnya, Lee Seung Gi dikabarkan tidak menerima bayaran sepeser pun dari keuntungan perilisan musiknya dari Hook meskipun sudah aktif sebagai penyanyi selama 18 tahun sejak debutnya di 2004 dan telah merilis total 137 lagu.

Lee Seung Gi.

Photo :
  • Viki

Belum lama ini, Dispatch membongkar isi chat yang mengungkap bagaimana CEO Hook Entertainment Kwon Ji Young bergaya hidup mewah dengan memakai uang perusahaan.

Namun, tak lama kemudian, Kwon Ji Young mengeluarkan permohonan maaf kepada Lee Seung Gi dalam pernyataan tertulis. Dia bahkan berjanji untuk menyelesaikan persoalan pembayaran upah Lee Seung Gi dengan menggunakan harta pribadinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya