Erina Gudono Tulis Pesan Romantis Jelang Pernikahan, Kaesang Malah Ngeledek

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.
Sumber :
  • Instagram @kaesangp

VIVA Showbiz – Menjelang hari bahagianya, Erina Gudono kembali membagikan foto prewedding bersama sang kekasih, Kaesang Pangarep. Foto tersebut menampilkan Erina dan Kaesang yang sedang bergandengan tangan dengan latar belakang sebuah pohon besar dan banyak rusa. 

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Pada keterangan unggahannya, Erina Gudono menuliskan perjalanan cintanya dengan putra bungsu Presiden RI tersebut yang terbilang cukup sulit. Erina mengungkapkan bahwa perjalanannya bertemu dengan Kaesang juga penuh lika-liku. Yuk, scroll untuk cerita lengkapnya.

Meskipun ada banyak rintangan, Erina Gudono meyakini bahwa siapapun pasti akan bertemu dengan orang yang dicintai dan mencintainya suatu hari nanti.

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

"Kelak kau akan bertemu dengan lelaki yang kau cintai dan dia juga mencintaimu. Jalan kalian tidak akan mudah, akan rumit, diuji dengan ego dan waktu," tulis Erina Gudono di Instagram, dikutip VIVA, Selasa 6 Desember 2022.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Photo :
  • Instagram: Kaesangp
PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Di samping kerumitan yang dihadapi, Erina Gudono meyakini bahwa semua cobaan itu adalah cara Tuhan untuk menyadarkannya tentang arti perpisahan dan pertemuan.

"Tetapi semua itu adalah caraNya untuk membuat kita tersadar bahwa jalan menuju arah Nya tidak akan mudah— agar kita tidak pernah berpikir— tentang berpisah setelah dipersatukan," kata Erina melanjutkan.

Dari tulisan romantis yang menyentuh hati itu, Erina mendapatkan ribuan komentar untuk unggahannya. Termasuk dari calon suaminya, Kaesang yang dikenal dengan guyonannya, turut menuliskan komentar.

Alih-alih memuji sang kekasih atau membalas dengan kalimat romantis, Kaesang malah meledek Erina karena sering menulis kata-kata puitis.

"Dipingit langsung bikin puisi teroos," komentar Kaesang Pangarep.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Photo :
  • Instagram @kaesangp

Para netizen lantas membela Erina Gudono. Mereka menyebutkan bahwa Erina saat ini mungkin sedang merindukan Kaesang karena keduanya belum bisa bertemu.

"Biar lah mas, wanita punya bahasanya sendiri untuk mengungkapkan rasa sayangnya," ujar salah satu netizen. 

"Tandane kangen mas pengen bareng terus sak lawase," timpal yang lainnya. 

"Menahan rindu pada kakanda itu mba Erina," sambung yang lainnya.

Acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan dilaksanakan pada 10 Desember 2022. Pernikahan yang paling mencuri perhatian di 2022 itu telah dipersiapkan secara matang oleh kedua mempelai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya