Nikita Mirzani Dapat Pesan Menohok dari Isa Zega: yang Betah Aja di Sana

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Artis fenomenal Nikita Mirzani menjalani sidang lanjutan pada 5 Desember 2022 kemarin atas kasus dugaan pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri (PN) Serang, Banten.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Dalam sidang tersebut, Nikita Mirzani tampak terlihat fashionable dengan mengenakan dress bermotif warna hitam. Karena tampilannya tersebut, Isa Zega yang kini bahagia Nikita Mirzani ditangkap polisi berkomentar soal penampilan Nikita. Juga beri pesan menohok untuk Nikmir. Seperti apa umpatan Isa Zega? Simak ulasannya berikut ini.

Isa Zega komentari penampilan Nikita Mirzani di persidangan dan beri pesan menohok

Anak Buah SYL Video Call Bahas 'Orang KPK' dan 'Ketua': Siapin Dolar Nanti Kami Atur

Nikita Mirzani

Photo :

Penampilan Nikita Mirzani yang tampil stylish di persidangan kemarin di komentari oleh Isa Zega. Pada kesempatan berbeda, selebgram itu menyebut jika Nikita Mirzani tampil dengan gaya busana glamour lantaran untuk menyembunyikan kegundahannya.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

“Itu kan buat menyembunyikan gundah gulananya,” ucap Isa Zega di Bareskrim Polri, Senin, 5 Desember 2022 dikutip dari IntipSeleb.

Ia mewajarkan jika Nikita Mirzani tampil glamour di setiap agenda persidangan. Kendati demikian, menurutnya kesedihan Nyai tak bisa disembunyikan dari wajahnya.

“Gak apa-apa itu wajar, tapi tidak bisa disembunyikan,” kata Isa Zega.

Tak sampai di situ saja. Selebgram Isa Zega memberikan sebuah pesan menohok untuk Nikita Mirzani. Diketahui memang keduanya tengah berseteru.

“Yang betah aja di sana,” ujar Isa Zega.

Nikita Mirzani berharap bisa bertemu Dito Mahendra

Nikita Mirzani.

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172.

Nikita Mirzani menunggu perjumpaannya dengan Dito Mahendra, kekasih Nindy Ayunda yang melaporkannya atas dugaan pencemaran nama baik serta pelanggaran Undang-undang (UU) ITE.

Perjumpaannya akan terjadi pada Senin, 12 Desember 2022 mendatang, saat persidangan yang mengagendakan pemeriksaan saksi korban. 

Hal itu disampaikan Niki, usai menjalani sidang di PN Serang dengan agenda pembacaan putusan sela yang hasilnya menolak eksepsi atau nota keberatan dari Nyai. 

Diberitakan sebelumnya, eksepsinya ditolak majelis hakim, namun dirinya mengaku tidak keberatan, lantaran dia bisa bertemu dengan Dito Mehendra secara langsung di ruang persidangan.

“Ya harus ditolak, kalau enggak ditolak sidangnya selesai, kalau selesai kalian enggak bisa ketemu Mahendra Dito dong, enggak seru. Kan mulai besok sidangnya pemanggilan saksi pelapor, nah kalian bisa lihat nanti bentuknya kayak gimana Mahendra Dito, saksinya seperti apa,” ujar Nikita Mirzani, di PN Serang, Senin 5 Desember 2022. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya