Momen Haru Erina Gudono Minta Restu Ibu untuk Jalani Kehidupan Baru dengan Kaesang

Erina Gudono sungkem dengan sang ibu sebelum siraman
Sumber :
  • Tayangan YouTube

VIVA Showbiz – Erina Gudono menjalani serangkaian prosesi adat Jawa jelang pernikahan dengan Kaesang Pangarep. Rangkaian acara ini digelar di kediaman Erina Gudono di Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, DIY, Jumat 9 Desember 2022.

Potret Cantiknya Mahalini di Momen Akad Nikah, Pakai Siger Sunda

Salah satu rangkaian acara yang dilakukan Erina adalah Sungkeman. Erina pun melakukan sungkeman kepada sang ibunda yaitu Sofiatun Gudono. Scroll untuk info lengkapnya.

Saat sungkeman ini, momen haru tercipta. Baik Erina maupun sang ibunda terlihat sempat menitikkan air mata. Erina sempat mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sang ibunda atas kasih sayang yang diberikan kepadanya.

Meniti Karier Bersama, Tiara Andini dan Lyodra Beri Doa Menyentuh Buat Mahalini

"Tiada kata yang dapat melukiskan rasa terima kasih Erina kepada ibu yang selama ini merawat, mengasuh, dan mendidik, Erina sejak dalam kandungan sampai dewasa dengan penuh kesabaran, keikhlasan dan limpahan kasih sayang yang tidak terhingga," tutur Erina, berdasarkan pantauan VIVA.

Erina Gudono

Photo :
  • IG @erinagudono
Resmi Nikah, Rizky Febian Pamer Momen-momen Sweet Bareng Mahalini

Erina turut meminta maaf kepada sang ibunda apabila ada kesalahan yang pernah dilakukan dan membuat sang ibunda tidak berkenan. Erina kemudian meminta restu kepada sang ibunda untuk menjalani kehidupan baru yaitu membangun keluarga dengan Kaesang Pangarep.

"Pada kesempatan yang sangat bersejarah ini, Erina mohon restu kepada mama untuk memulai kehidupan baru, untuk menjalani kehidupan berumah tangga bersama Mas Kaesang," tutur Erina.

"Semoga senantiasa dalam lindungan Allah Subhanahu Wa Ta'ala, diberikan kehidupan yang penuh kebahagiaan lahir batin, serta dijauhkan dari segala rintangan dan cobaan. Amin. Amin," sambung Erina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya