Akhirnya Buka Suara, Begini Tanggapan Maia Estianty Soal Pinkan Mambo

Maia Estianty
Sumber :
  • IG @maiaestiantyreal

VIVA Showbiz – Maia Estianty akhirnya buka suara dan memberikan tanggapannya usai dirinya belakangan ini kerap disenggol dan dijelek-jelekkan oleh mantan rekan duetnya sendiri dalam Duo Ratu yakni Pinkan Mambo

Nisa 'Ratu Narkoba' Asal Aceh dan 5 Terdakwa Dituntut Mati di PN Medan

Seperti yang diketahui, belakangan ini Pinkan Mambo sempat menyebut bahwa Maia Estianty adalah orang yang jahat dan memiliki sifat yang tidak baik kepadanya. Pinkan juga mengungkit masa lalunya dan menyeret nama Maia Estianty. 

Pinkan Mambo diketahui kesal saat Maia menyuruhnya untuk menikah dengan siapa saja (pria) agar anak yang pada saat itu tengah dikandungnya di luar nikah memiliki ayah. Selain itu, Pinkan juga kesal dirinya dianggap tidak disiplin dan harus keluar dari Ratu. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Anang Hermansyah Viral Tanya Kapan Nikah ke Ghea Indrawari, Begini Reaksi Ashanty

Maia Estianty dan Pinkan Mambo

Photo :
  • Instagram @maiaestiantyreal

Belakangan ini Pinkan Mambo tampak berkoar-koar mengenai keburukan Maia yang dianggapnya jahat. Meskipun sudah sempat bertemu secara langsung, namun ternyata Pinkan masih menyimpan rasa kesal terhadap Maia. 

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Akan tetapi, baru-baru ini Pinkan Mambo diketahui sudah meminta maaf kepada mantan rekan duetnya itu. Kendati demikian, Maia akhirnya buka suara dan menanggapi hal tersebut dengan tanggapan yang bijak untuk Pinkan. 

Pinkan Mambo

Photo :
  • Instagram @pinkan_mambo

Maia sendiri mengaku sangat kenal dan paham sekali dengan sosok Pinkan yang seperti itu. Sehingga dirinya merasa tidak ada masalah dengan Pinkan meskipun namanya sudah dijelek-jelekkan di depan publik luas. 

“Aku gak ada masalah karena dia kan aku tau dia, aku paham banget sifatnya dia dan dia juga udah minta maaf, buat aku sih aku paham banget orangnya kayak gak kenal dia aja,” tanggapan dari Maia Estianty seperti yang dilansir dari unggahan video dalam akun @rumpi_gosip di Instagram pada Jumat, 9 Desember 2022. 

Sebagai seorang yang mengaku sangat kenal dan paham sosok Pinkan Mambo yang seperti apa, Maia Estianty tidak mau dirinya mengambil pusing dalam hal ini. 

“Jadi aku gak ambil pusing karena aku tau banget orangnya seperti apa,” kata Maia yang tak ambil pusing dan tak heran dengan tingkah laku mantan vokalis Duo Ratu itu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya