Isu Cerai Kian Mencuat, Segini Biaya Nafkah Syahrini dari Reino Barack

Syahrini dan Reino Barack
Sumber :
  • Instagram @princessyahrini

VIVA Showbiz – Isu Syahrini dan Reino Barack akan bercerai seperti tidak bisa dibendung, bahkan di media sosial tidak seikit yang mengungkapkan itu semua. Kabar miring mengenai Syahrini cerai ini seperti sejalan dengan banyaknya unggahan masa lalu penyanyi kelahiran Sukabumi itu. 

Gus Yahya Sebut Prabowo-Gibran Bagian dari Keluarga Besar NU

Apalagi dugaan Syahrini cerai ini tampaknya diperkuat dengan informasi yang konon katanya datang dari keluarga Reino Barack itu sendiri.

Belum lama ini ramai diperbincangkan mengenai tuduhan Syahrini yang meminta harta gono gini. Hal tersebut diungkapkan yang diduga sebagai seorang staff dari keluarga Reino Barack.

Istri Tak Percaya Brigadir Ridhal Ali Tewas Bunuh Diri: Janggal Sekali, Sangat Tidak Mungkin

Percakapan tersebut kemudian menyebar di media. Dia mengatakan hal yang tidak mudah dalam dugaan proses perceraian antara keduanya. 

Syahrini

Photo :
  • IG @princessyahrini
Keluarga Datang ke Lokasi Brigadir RAT Tewas Bunuh Diri, Ada Apa?

"Enggak gampang, kalau aku denger dari selentingan teman-teman Bu Mer, minta rumah dan nafkah perbulan lumayan kok," ungkapnya seperti dilihat VIVA pada Selasa 13 Desember 2022.

Seakan-akan menceritakan ulang, dia juga menjelaskan bila pihak keluarga mertua Syahrini tidak mau adanya harta gono gini. "Jadi masalahnya adalah ternyata kan enggak ada harta gono gini dan penghasilan," terangnya.

Mengenai alasan tersebut, konon lebih pada apa yang diperoleh ketika Reino Barack dan istrinya itu membina rumah tangga. "Ya bener, karena kalau ajukan dua itu dasarnya kan harta yang didapat selama nikah," lanjutnya. 

Hingga akhirnya disinggung tentang besaran yang akan diterima Syahrini bila memang keduanya memutuskan untuk bercerai. "Kalaupun gugatan nafkah, perhitungannya berapa persen dari THP suami," imbuhnya.

Syahrini dan Reino Barack di pinggir pantai

Photo :
  • Instagram @princessyahrini

Melansir dari berbagai sumber, rupanya hal tersebut memang sudah diatur besaran hak nafkah yang harus diberikan oleh suami kepada istrinya saat cerai. 

"Besaran jumlah nafkah yang diberikan biasanya adalah 1/3 dari jumlah penghasilan suami ketika proses perceraian," tulis dalam salah satu situs tentang kewajiban mantan suami.

Meski sampai saat ini Reino Barack dan Syahrini tetap membagikan foto kebersamaan, seakan tidak mempan membendung isu keretakan rumah tangga keduanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya