7 Potret Memukau Lyodra Ginting, Peraih Asia Celebrity di Asia Artist Awards

Lyodra Ginting terima penghargaan di Asia Artist Awards 2022
Sumber :
  • Instagram @lyodraofficial

VIVA Showbiz – Kabar membanggakan datang dari penyanyi cantik Tanah Air, Lyodra Ginting. Pasalnya, Lyodra Ginting berhasil menerima penghargaan bergengsi di Asia Artist Awards 2022

Afgan, Lyodra Hingga Kunto Aji Bakal Tampil di Candi Prambanan Yogyakarta, Catat Tanggalnya!

Penyanyi jebolan dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini berhasil mengukir prestasi saat hadir di Asia Artist Awards (AAA) 2022 yang langsung diselenggarakan di Japan pada Selasa, 13 Desember 2022 kemarin.

Kekasih dari Riza Syah ini berhasil membawa harum nama Indonesia di kancah Internasional, usai meraih penghargaan bergengsi tersebut. Perlu diketahui, Lyodra berhasil menjadi satu-satunya penyanyi Indonesia yang menerima penghargaan di Asia Artist Awards. Pelantun lagu "Sang Dewi" ini berhasil menerima trofi bersama ITZY dan Be: First untuk kategori Asia Celebrity (Singer).

Lyodra Bahagia dan Tak Menyangka Isi Soundtrack Film Ipar Adalah Maut

Penyanyi Lyodra Ginting masuk top 8 wanita tercantik dunia versi TC Candler

Photo :
  • IG @lyodraofficial

Pada momen tersebut Lyodra tampil begitu memukau hingga tak sedikit yang dibuat terkesima oleh paras cantik dan suara indah dan merdu dari gadis berdarah Medan, Sumatera Utara ini.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Hal tersebut bisa kita intip dari sederet momen membahagiakan sekaligus membanggakan yang dibagikan Lyodra Ginting di akun Instagram pribadinya @lyodraofficial. Momen-momen tersebut dibagikannya usai dirinya menerima penghargaan sembari memegang piala bergengsi.

Duh, jadi penasaran dengan potret Lyodra Ginting saat meraih penghargaan? Yuk scroll terus untuk membaca ulasan selengkapnya.

Tampil Cantik dengan Riasan Flawless 

Lyodra Ginting terima penghargaan di Asia Artist Awards 2022

Photo :
  • Instagram @lyodraofficial

Hadir di momen berharga tentu membuat Lyodra Ginting tak ingin melewatkan begitu saja. Lyodra berusaha tampil maksimal baik dari performancenya saat bernyanyi maupun penampilan secara visualnya.

Di momen bergengsi tersebut, Lyodra tampil begitu cantik dan memukau dengan riasan makeup flawless dengan nuansa peach. Lyodra tampil begitu natural dengan riasan flawless yang dipakainya di wajah.

Kenakan Gaya Rambut Ponytail

Lyodra Ginting terima penghargaan di Asia Artist Awards 2022

Photo :
  • Instagram @lyodraofficial

Di penampilannya tersebut Lyodra memilih gaya rambut simpel yakni ponytail. Meskipun terlihat sederhana dan tidak berlebihan, gaya rambut ponytail sangat cocok pada bentuk wajah sang Dewi satu ini.

Pelantun lagu Sang Dewi ini begitu cantik dengan gaya rambut serta riasan makeup yang simpel.

Balutan Outfit Indah Menghiasi Tubuhnya

Lyodra Ginting

Photo :

Di ajang penghargaan bergengsi tersebut, Lyodra memilih untuk mengenakan balutan dress berwarna silver yang terlihat berkilauan selama dirinya berjalan dan berdiri di red carpet Asia Artist Award (AAA) 2022 yang baru saja digelar di Jepang.

Bawakan Lagu Kebanggaan

Lyodra Ginting terima penghargaan di Asia Artist Awards 2022

Photo :
  • Instagram @lyodraofficial

Lyodra Ginting berhasil membuat panggung penghargaan Asia Artist Award (AAA) menggema usai mendengar suara indah dari jebolan penyanyi ajang pencarian bakat ini. Dalam penampilannya kali ini Lyodra membawakan lagu kebanggannya milik Titi DJ, yakni Sang Dewi dengan suaranya yang benar-benar membuat publik terkesima dan tercengang.

Foto Bersama Timnya

Lyodra dan tim

Photo :

Meraih penghargaan tentu menjadi suatu kebanggan bagi Lyodra. Namun tidak hanya kekasih Riza Syah saja yang dibuat bangga akan dirinya sendiri. Namun juga sederet orang-orang yang menjadi tim di balik kesuksesan Lyodra.

Oleh karena itu, mengabadikan momen membanggakan dengan tim kesayangan rasanya sayang untuk dilewatkan begitu saja. Lyodra mengajak timnya untuk bisa foto bareng dengannya sembari memegang trofi kebanggannya atas pencapaiannya sejauh ini sebagai penyanyi di Asia.

Kebersamaannya dengan Han So Hee

Lyodra dan Han So Hee

Photo :

Tidak hanya bikin geger karena berhasil meraih penghargaan. Lyodra Ginting juga berhasil membuat banyak orang iri usai melihat foto unggahannya dengan Han So Hee. Kebersamaannya tersebut lantas dibagikannya di akun media sosial Instagram pribadinya.

Viral di Korea dan Jepang

Melansir laman Koreaboo, akun penggemar Stray Kids @hnjiqkka di Twitter memposting foto Lyodra di karpet merah jelang The 2022 AAAs. 

Pada unggahannya tersebut, ia menuliskan, bertanya kepada warganet siapa perempuan yang dimaksud karena "dia sangat cantik". Sontak saja unggahan Tweetnya tersebut menjadi viral di Korea dan Jepang. Lantas, ada beberapa orang yang menyebutkan bahwa itu adalah seorang artis Indonesia.

"Dia penyanyi asal Indonesia, namanya Lyodra Ginting. Suaranya sangat menakjubkan," kata warganet.

"Tidak ada alat peraga, tidak ada penari, tidak ada aransemen baru, hanya berdiri seperti dewi dan menyajikan vokal seperti tidak ada hari esok, lyodra kamu selalu menjadi DIVA itu," tulis lainnya.

"Tidak hanya cantik tapi dia juga penyanyi dan aktris yang sangat baik," kata salah seorang warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya