Menjelang Akhir Tahun, Gisella Anastasia Akan Berlibur Bareng Gading dan Gempi

Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempi.
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA Showbiz – Gisella Anastasia dan Gading Marten adalah salah satu mantan pasangan selebriti yang tetap menjalin hubungan baik meski sudah bercerai. Bukan tanpa alasan, semua hal ini dilakukan untuk kebahagiaan anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten

Anak Mulai Pakai Ponsel Harus Dipantau, Bisa Timbulkan Risiko Negatif Ini Bun!

Meski sudah tidak tinggal seatap, kedekatan Gading Marten dan Gisella Anastasia yang tampak harmonis. Bahkan, keduanya pernah diisukan akan rujuk, tapi Gading menegaskan bahwa dirinya tidak akan rujuk dengan sang mantan istri. 

Gisel dan Gading juga berjanji akan selalu menjadi orang tua yang baik meski gagal merajut pasangan yang sempurna dalam berumah tangga. Terbukti, keduanya tetap sering menghabiskan waktu bersama putri kecil mereka. 

Ramai Dijodohkan dengan Irish Bella, Umi Pipik Ungkap Curahan Hati Abidzar

Inggrid Widjanarko, Gisella Anastasia Dan Erwin Arnada Film Anak Titipan Setan

Photo :
  • VIVA/Rosikin

Apalagi menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 mendatang mereka dijadwalkan akan menghabiskan waktu bersama. Hal ini diungkapkan langsung oleh penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut saat ditemui di Studio VDVC Pulogadung. 

Kisah AO PNM, Keluar Zona Nyaman untuk Beri Kenyamanan Keluarga

“Ada rencana liburan sama Gempi, sama Papa Ding, sama mama, sama keluarga, lumayan rame-rame. Emang udah direncanain dari kemarin,” kata Gisella Anastasia seperti ditemui VIVA di sela-sela promosi film terbarunya pada Rabu, 15 Desember 2022. 

Bali adalah salah satu tempat favorit liburan untuk Gempi. Namun, Gisel belum mengetahui akan kemana menghabiskan waktu liburan bersama keluarga dan mantan suaminya tersebut.

Gisella Anastasia dan Gempi.

Photo :
  • Instagram @gisel_la

“Tapi, belum tahu ke mana persisnya, gitu,” ungkapnya. 

Sementara saat ditanya mengenai harapan yang ingin dicapai tahun depan, ibu satu anak ini dengan tegas menjawab ingin menjadi orang yang lebih baik dalam berbagai aspek kehidupan. 

“Resolusi tahun depan pastinya pengen jadi lebih baik dalam segala aspek. Mungkin dalam pekerjaan, bisnis, terutama sebagai seorang ibu, terus bisa bermanfaat aja dan berguna,” pungkas Gisel. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya