Meski Tak Suka, Suami Britney Spears Pasrah Istrinya Suka Pose Telanjang

Britney Spears dan Sam Asghari.
Sumber :
  • pagesix

VIVA Showbiz – Penyanyi dan selebriti Britney Spears kembali menambahkan serangkaian foto telanjang dada yang baru ke akun Instagramnya, dengan suaminya Sam Asghari memberikan pendapat jujurnya tentang kegemaran sang istri berpose berani.

Dagangan Laris Diserbu Pembeli, Jari Tukang Somay Ini Bikin Netizen Salfok: Penglaris Jalur Halal

Penyanyi berusia 41 tahun tersebut, yang memiliki 41,6 juta pengikut di platform itu, memposting serangkaian foto di mana tangan atau rambutnya menutupi dadanya, atau gambar bunga dan bibir yang ditempatkan di bagian intimnya. 

Sang suami, Sam Asghari yang berusia 28 tahun, juga memposting komentar di situs media sosial di mana dia mengatakan bahwa meskipun dia secara pribadi tidak menyukai postingan tersebut, dia membela haknya untuk mengekspresikan dirinya sesuai keinginannya.

Influencer Cantik Tewas Ditembak Usai Posting Lokasi Makan Siang di Instagram

Pernyataan Sam Asghari, suami Britney Spears

Photo :
  • Instagram

"Satu-satunya orang di dunia yang di-bully karena memposting hal-hal seperti ini," tulis Asghari. "Saya pribadi lebih suka dia tidak pernah memposting ini, tetapi siapa saya untuk mengendalikan seseorang yang berada di bawah mikroskop dan dikendalikan sepanjang hidup mereka." lanjutnya, melansir The Daily Mail

Pelaku Curanmor Babak Belur dan Nyaris Telanjang, Begini Ceritanya

Dalam keterangan tambahan, Spears mengatakan kepada para pengikutnya bahwa 'bepergian dan melihat dunia' adalah cara dia untuk menemukan kedamaian dalam kesehatan mental seseorang, dan selama dia tinggal di Los Angeles, dia lebih nyaman saat bepergian ke luar negeri.

Spears juga membuat komentar tentang dampak teknologi ketika berhadapan dengan alam, dengan mengatakan bahwa "saat kita semua memandang rendah ponsel berteknologi tinggi saat ini untuk menemukan tujuan dan terhubung dengan benda yang disebut Bumi ini... jangan pernah lupa dari mana asalmu."

Pose telanjang Britney Spears

Photo :
  • Instagram

Spears menambahkan: "Dan tahu bahwa bercinta di lapangan dengan Ibu Pertiwi adalah salah satu koneksi terbaik yang pernah ada!!! Karena Anda akhirnya mengekspos bokong Anda ke dunia!!!" tulisnys. 

Pada hari Selasa, Spears kembali memposting foto telanjang dada, hanya mengenakan sepasang bawahan bikini merah saat dia menggeliat sambil memegang belahan dadanya dengan tangannya dan menari mengikuti lagu LL Cool J 'Doin' It.'

"41 dan akhirnya mengungkapkan kebebasan saya tidak pernah terasa lebih baik!!! Belajar mencintai diri sendiri telah menjadi hasrat saya tahun ini... Saya lebih suka berada di kulit saya daripada memakai kulit saya!!!" tulis wanita dengan julukan Princess of Pop itu.

Video tersebut mendapat tanggapan beragam dari 41,6 juta penggemar, dengan beberapa mendukungnya dan yang lain bertanya-tanya apakah media sosialnya dikendalikan.

Britney Spears

Photo :

Paris Hilton memuji sahabatnya, menulis '#Sliving sis' dan menambahkan emoji api.

Meski mantan suami Spears, Kevin Federline, mengindikasikan bahwa putra remaja mereka Jayden (16) dan Sean Preston (17) "malul melihat postingan ibunya yang cabul, namun Spears tetap tidak berhenti. 

Federline menyinggung putra mereka yang gelisah tentang posting bersemangat Britney selama wawancara dengan ITV News yang semuanya tentang dia, pernikahan mereka, dan anak-anak mereka.

Selama wawancara, putranya, Jayden, juga mengklaim bahwa postingan media sosial ibunya yang bermuatan seksual adalah 'sesuatu yang menarik perhatian' dan menyuarakan keprihatinannya bahwa "mungkin tidak akan pernah berhenti".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya