Perankan Sosok Pole Dancer, Cinta Laura Dikritik Warganet Hingga Diberi Wejangan

Cinta Laura
Sumber :
  • UBS Gold

VIVA Showbiz – Artis Cinta Laura kembali mencuri perhatian publik karena memerankan sosok pole dancer dan seorang perempuan panggilan atau PSK dalam series Scandal 2: Love, Sex and Revenge. Untuk peran menantang tersebut, Cinta harus menggunakan kostum seksi yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. 

Video Pengendara Honda ADV Terjatuh Akibat Potong Jalan Sembarangan

Namun, peran Cinta Laura dalam serial tersebut menuai pro dan kontra dari warganet. Banyak yang melayangkan kritik atas aksi Cinta Laura tersebut. Untuk peran menantang tersebut, Cinta Laura, yang memperlihatkan video perbandingan saat latihan pole dance dan hasilnya. 

"Di balik scene pertama SCANDAL 2, ada perjuangan yang menghabiskan lebih dari 20 jam latihan. Terima kasih @junkoagus_official yang sabar mengajariku semuanya dalam waktu singkat," kata Cinta Laura yang dikutip pada Senin, 19 Desember 2022. 

Viral Video Aksi Maling Curi Spion Mobil, Ada Cara Mencegahnya

Cinta Laura

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Dalam video tersebut, tampak perempuan 29 tahun itu menggunakan kostum pole dance bodysuit tanpa lengan. Kemudian, di bagian depan ada motif bolong-bolong sehingga memperlihatkan perut Cinta Laura yang rata. 

Korban Google Maps, Daihatsu Sigra Terjebak di Gang Kecil hingga Susah Keluar

Apalagi, perempuan blasteran Jerman tersebut menari sangat sensual. Melihat unggahan Cinta Laura yang sangat energik, banyak yang menyayangkan mengapa dia berani mengambil peran yang tidak biasa. 

"Astagfirullah demi film Cinta kamu rela bagian-bagianmu dipertontonkan wow. Kamu hebat membuka aurat begitu terbuka," ujar salah seorang warganet. 

"Sbenarnya haknya mau berperan sebagai apa,,tp menurutku film2 seperti ini gak ada positive nya sama sekali,prestasinya dimana??karena justru akan ditiru oleh generasi2 muda..busana+dance nya sangat vulgar," kata warganet lain. 

Cinta Laura

Photo :
  • UBS Gold

"Idiih kok bisa Cinta yang smart and beautiful mauan memperlihatkan area itu pake baju yang nggak mendidik.. haduh jadi nggak elegan lagi deh sekarang," sindir warganet.

“Ibu sk sm km nak,apa lg klu bicara ttg keimanan dgn Habib ibu sk sekali,tp untuk peran ini,di tonton byk mt ibu sdh sekali smg Allah mengampuni Mu nak cinta,msh byk peran yg lain,” nasihat ibu-ibu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya