Nayeon Bongkar Alasan Personel TWICE Perpanjang Kontrak di JYP Entertainment

Nayeon TWICE
Sumber :
  • soompi

VIVA Showbiz – Dalam video yang diunggah oleh Cosmopolitan Korea baru-baru ini, memperlihatkan wawancara dengan Nayeon personel grup K-Pop TWICE. Dalam video itu, Nayeon bercerita alasan anggota TWICE melanjutkan kontrak dengan JYP Entertainment.

Lolly Ngaku Bakal Berkarier di Indonesia, Ingin Buat Nikita Mirzani Bangga

Judul dari video itu berbunyi, “Sinterklas, Tolong Kabulkan Permintaan Nayeon TWICE Zoomterview”. Judul itu menyita perhatian publik, terutama penggemar TWICE.

Nayeon TWICE

Photo :
  • Instagram @nayeonyny
Berani Nge-date di Tempat Umum, Chaeyoung TWICE dan Zion T Sudah Pacaran 6 Bulan

Menurut Nayeon, kesembilan anggota TWICE melanjutkan kontrak mereka dengan agensi JYP Entertainment karena mereka masih ingin selalu bersama-sama berkarier di grup TWICE.

"Kami memiliki begitu banyak anggota jadi saya pikir kekhawatiran dan alasan kami mungkin berbeda. Tapi satu kesamaan yang kami semua miliki adalah bahwa 'Kami masih ingin bersama satu sama lain dan kami masih ingin bersama. menjadi TWICE," ungkap Nayeon, dikutip dari Cosmopolitan Korea Pada 21 Desember 2022.

Profil dan Karier Zion T Pacar Baru Chaeyoung TWICE

TWICE

Photo :
  • JYP Entertainment

Nayeon mengatakan bahwa para anggota masih memiliki banyak kasih sayang satu sama lain dan keterikatan dengan TWICE serta ingin melanjutkan karier bermusik mereka sebagai bagian dari TWICE.

Selain tentang kontrak kerja para anggota TWICE, Nayeon juga membahas tentang dirinya. Nayeon bercerita tentang tujuan yang telah dia capai dan tak tercapai di tahun ini.

"Saya biasanya tidak menetapkan tujuan terlalu baik. Saya ingin mengadakan pesta dengan para anggota sebelum Natal," tuturnya.

Sebuah kabar beredar mengatakan bahwa Nayeon dan personel TWICE lainnya dikabarkan akan comeback di awal tahun 2023 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya