Jin BTS Berfoto dengan Baju Seragam Militer Sambil Tersenyum

Jin BTS
Sumber :
  • @jin/Instagram

VIVA Showbiz – Jin BTS memulai wajib militer (wamil) pada 13 Desember 2022 lalu, ia akan menjalani wamilnya selama 18 bulan. Jin BTS ditemani oleh keluarganya dan sesama anggota BTS memasukin kamp pelatihan.

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer

Meskipun ARMY tidak dapat melihat secara langsung, mereka bersatu untuk menunjukkan dukungan melalui spanduk yang mengarah ke pusat pelatihan dan postingan online.

Potongan rambut baru Jin BTS sebelum wajib militer

Photo :
  • Weverse
Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Sebelum pendaftaran resminya, Jin memposting foto rambutnya yang baru dicukur untuk memenuhi standar militer, mendapatkan pujian serta memuji dirinya sendiri dengan gaya rambut barunya.

Dia juga berbagi dengan ARMY perpisahan yang ringan, menunjukkan kepribadiannya yang menyenangkan saat dia meninggalkan penggemar dengan referensi League of Legends sambil membuat lelucon dengan cara yang paling Jin.

Siapkan Tenaga Kerja yang Kompeten, Kemnaker Ajak Jepang Investasi Pelatihan Bahasa

“Ini adalah panggilan tirai Anda (Saya ingin mencoba mengatakan ini ketika saya berangkat ke militer.) (Inilah yang dikatakan oleh karakter game "Jhin"),” tulis Jin, dikutip dari Koreaboo pada 23 Desember 2022.

Anggota BTS lainnya mengantar Jin sebelum wajib militer

Photo :
  • Instagram/7bts.update

Melansir dari Koreaboo, meskipun baru sepuluh hari sejak Jin resmi menjalani wajib militer, ARMY nampaknya sudah mulai merindukan pemilik nama asli Kim Seok-jin. ARMY melihat update terbaru tentang Jin, melalui foto yang diunggah The Camp di situs web dan aplikasi dari militer Korea.

Aplikasi ini menyediakan foto-foto resmi yang diunggah oleh militer, informasi tentang makanan sehari-hari mereka, dan tempat pengiriman surat secara virtual. Di sini, foto-foto peserta pelatihan militer sering diunggah, dan foto Jin termasuk di antara yang diperbarui.

Jin terlihat tersenyum dengan rambutnya yang tumbuh sedikit dari foto potongan buzz awalnya. ARMY sangat emosional dan berterima kasih atas pembaruan tersebut karena berbagai tagar tentang Jin mulai menjadi tren di Twitter.

Sebelumnya, The Camp mengumumkan bahwa mereka akan membuat halaman terpisah khusus untuk fanmail selebritas di situs web mereka sehingga penggemar dapat mendukung selebritas tamtama tanpa mengganggu email yang dikirim oleh orang tersayang dari rekrutan lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya