Kaca Mobil Dijebol Maling, Barbie Kumalasari Kehilangan Tas Mewah

Barbie Kumalasari.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Baru-baru ini Barbie Kumalasari mengalami sebuah kejadian yang tidak mengenakan. Kaca mobil mewahnya dipecahkan oleh pencuri ketika berada di sebuah kedai kopi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Sabtu 24 Desember 2022. 

Biaya Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian Bisa Beli Mobil Mewah Sebanyak Ini

Singkatnya, Barbie sedang melaksanakan meeting dengan seseorang mulai pukul 16.00 WIB sampai sekitar pukul 00.30 WIB di kedai kopi tersebut. Ketika Barbie ingin pulang, dia mengaku sangat kaget ketika melihat kaca mobilnya pecah dan satu tas yang ada dalam mobil digondol maling. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Saat mendapati kaca mobilnya pecah, Barbie Kumalasari mengaku sempat bertanya kepada orang-orang yang ada di sekitar dan petugas parkir. Nahas, semua orang ada yang di lokasi kejadian tidak ada yang mengetahui dan melihat aksi pencurian tersebut. 

Terpopuler: 3 Posisi Seks Garang Hingga Hermes Bukan Termahal di Dunia 

Barbie Kumalasari.

Photo :
  • VIVA/Nuvola Gloria

Setelah bertanya kepada orang-orang di sekitar tidak membuahkan hasil, mantan istri Galih Ginanjar itu pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tebet, Jakarta Selatan dengan nomor LP/B/5070/XXI/2022/SPKT/POLSEK TEBET/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA.

Tas Keluaran Perusahaan Lebanon Dinobatkan Sebagai Tas Termahal di Dunia, Hermes Kalah!

Atas pelaporan tersebut, Barbier Kumalasari sangat berharap supaya kasus pencurian dengan modus memecahkan kaca mobil tersebut bisa segera ditindaklanjuti. Karena kejadian tersebut, Barbie mengaku mengalami kerugian karena ada barang-barang berharga di tas tersebut.

"Tasnya Calvin Klein, enggak seberapa sih harganya. Untungnya setiap hari itu aku nyiapin tas itu untuk bawa perlengkapan olahraga, isinya dari baju sport, celana sport, pakaian dalam, suplemen, parfum, untuk olahraga aja untungnya. Total harga isi di tas sih sekitar Rp10 jutaan kurang lebih," kata Barbie kepada awak media di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Tapi, bukan isi dalam tas yang dikeluhkan oleh Barbie, melainkan kaca mobil mewahnya yang pecah. Barbie pun sangat menyayangkan, padahal kaca mobil mewahnya yang sangat tebal, tapi bisa dipecahkan dengan mudah oleh pencuri. 

"Yang aku sayangkan kaca pecah, untungnya asuransi all risk, mudah-mudahan bisa di-cover," kata dia.

Barbie Kumalasari

Photo :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

Selain mengalami kerugian berupa kehilangan barang seharga jutaan rupiah dan kaca mobil yang pecah, Barbie juga mengaku trauma atas kejadian pencurian dengan modus memecahkan kaca tersebut. 

"Syok aja sih, trauma juga, karena ini kan pertama kalinya, karena waktu itu juga sebelumnya pernah kecurian dijambret kalung aku dan bikin syok banget," ungkapnya. 

Atas kejadian tersebut, artis yang memiliki nama asli Kumalasari Mukhlisah ini berharap supaya pihak berwajib bisa segera menindaklanjuti kejadian tersebut dan membekuk pelakunya. 

"Aku mengimbau kepada Polsek Tebet, karena TKP enggak jauh dari Polsek Tebet, mudah-mudahan Kapolseknya langsung cepat untuk menginstruksikan, agar tidak terjadi lagi hal ini, semoga pelakunya cepat ditangkap," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya