Song Joong Ki Ternyata Sering Perlihatkan Pacarnya ke Publik, Sempat Diajak ke Bali

Song Joong Ki.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Aktor Song Joong Ki membuat heboh karena kabar kencannya dengan seorang wanita asal Inggris. Padahal, banyak penggemar yang sebelumnya menjodoh-jodohkan Song Joong Ki dengan lawan mainnya yaitu Jeon Yeo Bin. Bahkan, beberapa waktu lalu Song Joong Ki dirumorkan memiliki hubungan spesial dengan aktris Kim Tae Ri.

Viral Ji Chang Wook Cicipi Sate Pinggir Jalan Jakarta, Berkah Si Pemilik Warung

Rupanya, di samping semua rumor kedekatannya dengan wanita tersebut, Song Joong Ki justru telah berpacaran lebih dari satu tahun dengan wanita berkebangsaan Inggris yang berasal dari kalangan non-selebriti itu.

Song Joong Ki.

Photo :
  • Soompi
Aktor Uhm Ki Joon Bakal Menikah dengan Pacar Non-Selebriti Desember Ini

Song Joong Ki bertemu dengan kekasihnya itu melalui salah satu kenalannya. Dari sana lah hubungan mereka mulai terjalin hingga akhirnya benih-benih cinta mulai tumbuh.

"Song Joong-ki terus bertemu dengan seorang wanita dengan perasaan yang baik. Kami harap Anda akan melihat pertemuan keduanya dengan mata yang hangat. Untuk pemahaman Anda bahwa tidak ada informasi. Harap menahan diri dari laporan yang belum dikonfirmasi dan spekulatif," kata High Zium Studio selaku agensi Song Joong Ki, kepada Sports Chosun, Senin 26 Desember 2022.

List Drakor Berbiaya Fantastis! Drama Gong Yoo-Song Hye Kyo 80 Miliar Won, Squid Game 2 Lebih Gede

Sayangnya, belum bisa diungkapkan identitas asli wanita cantik yang kini menjadi kekasih mantan suami Song Hye Kyo tersebut. Namun, pacar Inggris sang aktor itu disebut memiliki pekerjaan yang tidak ada kaitannya dengan industri hiburan. Keduanya menjalin hubungan spesial di luar perbedaan kebangsaan dan bahasa yang sangat berbeda.

Song Joong Ki.

Photo :
  • Soompi

Di atas segalanya, Song Joong-ki sebenarnya tidak menyembunyikan fakta bahwa dia berkencan karena beberapa kali kedapatan sedang bersama sang kekasih di hadapan publik. Seperti pasangan lainnya, mereka menikmati kencan di dekat rumah mereka, dan pada hari-hari ketika mereka tidak syuting, mereka sering terlihat makan di restoran terkenal. Di luar negeri pun, mereka menjalani hubungan cinta mereka dengan lebih alami. 

Song Joong Ki ditemani oleh sang kekasih saat berkunjung ke Bali, Indonesia, beberapa waktu lalu setelah mengadakan fan meeting di Jakarta. Mereka bergandengan tangan dan berjalan di pantai setelah acara resmi yang menarik banyak perhatian dari penggemar.

Juga, pada konferensi media untuk drama Reborn Rich yang diadakan di Singapura pada tanggal 7 Desember lalu, ia memamerkan dan memperkenalkan pacarnya kepada staf. Setelah acara resmi di Singapura, keduanya pulang bersama dan menghabiskan banyak waktu bersama di Korea.

Di samping kabar kencan yang mengejutkan ini, Song Joong Ki sebenarnya sudah sangat terbuka dengan hubungannya bersama sang kekasih. Akan tetapi, banyak yang tidak menyadari karena menganggap wanita tersebut hanya sebatas rekan kerja atau salah satu staf dari sang aktor.

Song Joong Ki.

Photo :
  • Dispatch
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya