Fajar Sadboy Berhenti Sekolah Sejak Kelas 5 SD Karena Putus Cinta

Fajar Sadboy
Sumber :
  • YouTube: Denny Cagur TV

VIVA Showbiz – Fajar Sadboy (22) belakangan viral di media sosial lantaran aksinya yang kocak berlatar kisah asmara yang menyedihkan. Belum lama ini Fajar mengaku di hadapan Denny Cagur bahwa ia sempat berhenti sekolah akibat putus cinta.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

"Tapi saya kan sempat putus sekolah dulu karena gara-gara cinta, kelas 5 SD hingga saya keluar dari sekolah," ungkap Fajar dilansir dari YouTube Denny Cagur TV, Senin 26 Desember 2022.

Fajar SadBoy

Photo :
  • Tangkapan Layar
Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Fajar mengaku tindakan ini ia pilih lantaran rasa malu setelah kabar perpisahannya dengan sang kekasih mencuat di sekolah. Pasalnya, kata dia, sejak menjalin hubungan Fajar kerap bolos pelajaran demi menemui wanita tersebut.

"Kita beda sekolah, gue sering lari (bolos) dari sekolah demi buat nyamperin dia, sampe guru-guru gue nyariin. Terus ada temen dekat gue yang bilang ke guru bahwa gue sering bolos sekolah buat kejar cewe. Dari situ gue langsung diam, terasa malu, dari situ gua udah gak lanjut sekolah lagi " terangnya

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

Mengetahui pernyataan Fajar, Denny Cagur pun menyayangkan keputusan yang dipilih pria 22 tahun itu, “Kenapa langsung berhenti, kan baru diomelin sekali?” kata Denny

Fajar mengatakan bahwa keputusannya saat itu sudah bulat untuk memutuskan berhenti sekolah. Terlebih, kata dia, kepribadiannya sulit untuk menerima kenyataan tersebut.

“Itu sudah kata hati saya, saya punya karakter begitu. Karena sejak kecil saya gak pernah menangis karena dipukul. Selalu nangis karena putus cinta. Kalian hanya bisa melihat, tapi tidak bisa merasakan,” ungkapnya dengan wajah sedih

Lebih lanjut, Fajar mengaku sering dibodohkan oleh cinta, salah satunya ia bercerita pernah dikecewakan oleh seorang gadis asal Kotamobagu, Sulawesi Utara.

Fajar SadBoy dan Denny Cagur

Photo :
  • Tangkapan Layar

Saya pernah dari Gorontalo ke Kotamobagu, itu agak jauh, saya numpang-numpang di mobil truk. Sampai di sana saya berharap dia akan tersenyum dengan perjuangan saya. Tapi gaada, di sana dia malah sama cowok lain,” kata Fajar

Meski demikian, sambung Fajar, saat itu sang kekasih mengaku bahwa pria tersebut hanya teman. Namun menurut Fajar, keduanya ia pergoki sedang bergandengan tangan.

Itu kalau hp saya tidak kehabisan batrai, itu akan saya foto, saya akan sebarkan,” paparnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya