Tinggalkan YG Entertainment, Taeyang Bergabung dengan THE BLACK LABEL

Personel BIGBANG, Taeyang.
Sumber :
  • IME INDONESIA

VIVA Showbiz – Sebelumnya Taeyang sempat dikabarkan akan melakukan comeback solonya. Namun, kabar mengejutkan justru Taeyang akan meninggalkan YG Entertainment dan bergabung dengan THE BLACK LABEL, sementara G-Dragon akan tetap bersama YG Entertainment.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Menurut laporan eksklusif dari SPOTV, Taeyang akan meninggalkan YG Entertainment dan berada di bawah naungan THE BLACK LABEL. Sedangkan G-Dragon akan terus berpromosi dengan YG Entertainment.

Taeyang

Photo :
  • Mecimapro
Girl Group Cherry Bullet Resmi Dibubarkan, Agensi Ucap Terima Kasih ke Penggemar

Dalam pernyataan yang dibagikan oleh YG Entertainment, mereka mengkonfirmasi berita kepergian Taeyang, namun menyatakan ia akan terus berpromosi dengan BIGBANG.

“Halo, ini YG Entertainment. Kami ingin memberi tahu Anda bahwa Taeyang BIGBANG akan bergabung dengan anak perusahaan YG Entertainment THE BLACK LABEL sebagai artis. Kami benar-benar senang bisa menyampaikan berita ini,” ungkap pihak agensi YG Entertainment, dikutip dari Koreaboo pada Senin, 26 Desember 2022.

Plot Twist, Lee Mijoo Jalin Asmara dengan Pesepakbola Top Song Bum-keun

Pihak agensi YG Entertainment mengatakan, walau Taeyang telah keluar dari agensi tersebut, ia tetap bagian dari anggota keluarga YG Entertainment. Mereka berusaha keras untuk mewujudkan promosi dengan BIGBANG.

“Dia akan tetap menjadi anggota keluarga YG dan BIGBANG. Kami memahami bahwa banyak orang menunggu BIGBANG untuk berpromosi, dan kami akan bekerja keras untuk mewujudkannya. Terima kasih,” pungkas YG Entertainment.

Diketahui, Taeyang telah bergabung dengan YG Entertainment sejak usia 12 tahun. Namun, kini suami dari Min Hyo Rin itu resmi bergabung dengan The Black Label, yang masih bekerja sama dengan YG Entertainment.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya