Kaesang Ulang Tahun, Erina Gudono Beri Doa dan Ucapan Mesra

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono
Sumber :
  • IG @kaesangp

VIVA ShowbizKaesang Pangarep bertambah usia tepat pada 25 Desember kemarin, yang tentunya menjadi momen spesial yang berbeda dari tahun sebelumnya. Di tahun 2022, putra bungsu Presiden RI Joko Widodo itu berulangtahun dengan ditemani sang istri, Erina Gudono.

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Pasangan pengantin baru itu belum genap sebulan resmi menikah. Namun, kisah asmara keduanya telah menjadi sorotan sejak lama, sebelum pesta pernikahan di gelar.

Sang istri, Erina Gudono menuturkan bahwa mereka berdua berulangtahun di bulan yang dan hanya berbeda beberapa pekan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kaesang: Walaupun PSI Belum Bisa Masuk Senayan, Enggak Masalah

Pasangan pengantin Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Photo :
  • VIVA/Teguh Joko Sutrisno

Erina mengaku bersyukur dengan momen spesial dan juga langka terjadi. Bagaimana tidak, di hari ulangtahunnnya lah, sejoli ini resmi menikah.

Kaesang Tepis Isu Erina Gudono Maju Pilbup Sleman

Kini di ulang tahun Kaesang, pasangan suami istri ini memilih untuk menikmati kebersamaannya jauh dari sorotan kamera.

"Kalau kemarin aku ultah bersamaan dengan resepsi, sekarang ultah suami hamdalah bisa jalan jalan berdua ke tempat baru buat kami," tulis Erina Gudono sembari menyematkan emoticon tangan berbentuk hati, dikutip laman instagramnya.

Di unggahan itu pula, Erina memasang potret kebersamaan mereka saat sedang menjalani akad dan resepsi pernikahan.

Senyum terulas manis di bibir keduanya sembari memakai pakaian adat untuk rangkaian acara pernikahan yang digelar di Solo dan Jogja. Erina pun mengucap rasa bahagia di berbagai momen tersebut hingga hari ulangtahun suaminya 

"Selamat ulang tahun suamiku.. Terimakasih udah selalu memberikan yang terbaik buat aku, udah selalu berusaha jadi orang yang lebih baik lagi, dan selalu mengisi hari-hari kita dengan hal random yang bikin susah berhenti ketawa," tambahnya.

Momen Kaesang dan Erina Gudono jajan di pinggir jalan usai royal wedding

Photo :
  • Instagram stories Bennu Sorumba

Erina makin bersyukur dengan kesederhanaan dari suaminya. Bahkan diakuinya, Kaesang tak meminta kado apapun darinya di hari spesial ini.

Tentu, Erina tetap memberikan kado meski hanya melalui doa dan ucapan mesra.

"Walaupun Mas Kaesang selalu bilang ngga mau apa apa tapi aku juga ngga bisa kasih apa apa sebanyak yang Mas kasih buat ulang tahunku kemarin selain doa yang banyak untuk kita semoga kita bisa berbuat banyak hal baik bersama dan lebih dewasa sejahtera damai sentosa," tandasnya.

Kaesang beri kejutan untuk Erina

Photo :
  • Instagram @erinagudono

Sebelumnya diberitakan, Pasangan suami istri sekaligus anak dan menantu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan Erino Gudono akan segera melangsungkan prosesi terakhir dari rangkaian adat pernikahan.

Usai melangsungkan akad nikah dan resepsi, Kaesang dan Erina akan menggelar prosesi kirab di Solo. Kirab merupakan istilah yang digunakan saat pengantin meninggalkan panggung pelaminan untuk berganti pakaian.

Ini adalah rangkaian terakhir dari serangkaian panjang ritual dan prosesi pernikahan adat Jawa lengkap beserta makna dari masing-masing prosesi.

Kirab ini dimaksudkan untuk 'menyambut' Erina Gudono oleh warga Solo yang sudah resmi menjadi menantu Presiden Jokowi. Tak heran, serangkaian gelaran Kirab ini digelar sebagai hiburan untuk rakyat sekitar dengan dimulai sejak pagi.

Berdasarkan pantauan siaran langsung di ANTV, kepadatan warga yang hendak melihat langsung prosesi kirab tersebut sudah terpantau sejak pukul 6 pagi.

Di gelaran ini, warga tak sekedar melihat namun dapat menikmati hiburan yang terdiri dari 9 panggung hiburan rakyat serta pembagian belasan ribu makanan untuk sarapan secara gratis!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya