Putus Cinta Diduga Jadi Alasan Tunisha Sharma Nekat Akhiri Hidup

Tunisha Sharma
Sumber :
  • IG @_tunisha.sharma_

VIVA Showbiz – Artis muda asal India, Tunisha Sharma ternyata baru putus dengan kekasihnya, Sheezan Mohammad Khan lima belas hari sebelum ia ditemukan tewas gantung diri di lokasi syuting di Naigaon Sabtu, 24 Desember 2022.

Sandra Dewi Diperiksa, Kejagung Sebut Terkait Kewajaran Aset yang Dimiliki

Sheezan Mohammad Khan merupakan lawan main Tunisha dalam program Ali Baba: Dastaan-E-Kabul. Berdasarkan pengakuan polisi setempat, saat ini Sheezan telah ditahan untuk dimintai keterangan.

Tunisha Sharma

Photo :
  • IG @_tunisha.sharma_
Udah Punya Pacar, Kapan Sule Nyusul Rizky Febian ke Pelaminan?

Mengutip laporan Time of India, Selasa 27 Desember 2022, ibu mendiang Tunisha, Vanita Sharma telah mengajukan pengaduan kasus tersebut ke kantor polisi. Dia mengajukan laporan dengan tuduhan kasus persekongkolan bunuh diri.

Dalam first information report (FIR) atau laporan informasi pertama diketahui bahwa Sheezan dan Tunisha baru saja putus. Hal inilah yang mendasari dugaan bahwa Tunisha mengakhiri hidupnya akibat depresi hingga nekat bunuh diri.

Iritnya Konsumsi BBM Suzuki Swift Terbaru yang Cuma Rp120 Jutaan, 25 Km/Liter

“Tunisha menjalin hubungan dengan lawan mainnya Sheezan (Mohammad Khan). 15 hari yang lalu, Sheezan telah putus dengannya, karena itu dia (Tunisha Sharma) mulai hidup di bawah tekanan. Karena itu dia mengalami depresi,” demikian bunyi salinan FIR.

Lebih lanjut, dalam laporan yang dikutip dari Zee News India, pasangan muda tersebut kedapatan bertengkar hebat lima hari sebelum Tunisha mengakhiri hidupnya sendiri.

Empat hari sebelum kejadian, Tunisha juga sempat membagikan potret dirinya tersenyum sambil menatap ke arah kamera dengan menyertakan caption, “Berbahagialah saat ini, itu sudah cukup,"

Sebelumnya, seorang sumber yang ditemui mengatakan bahwa, Tunisha masuk ke dalam ruang rias namun Tunisha menguncinya dari dalam. Satu jam berlalu dan proses syuting akan segera dimulai, Tunisha tidak ada kabar.

Orang-orang yang berada di lokasi pun sontak memanggilnya dari luar, namun tak ditemui jawaban. Lantaran sudah terlalu lama, pintu ruang rias akhirnya didobrak dan Tunisha sudah ditemukan dalam kondisi mengenaskan.

"Selama istirahat makan siang pada pukul 3 sore, dia dilaporkan pergi menggunakan toilet ruang rias co-actor Sheezan Khan. Ketika dia tidak kembali sampai satu jam kemudian, staf bergegas memanggilnya untuk syuting. Dia ditemukan tergantung di dalam toilet," bunyi laporan Times of India.

Artikel ini tidak untuk menginspirasi dan diimbau Anda tak menirunya. Jika Anda merasakan gejala depresi, permasalahan psikologi yang berujung pemikiran untuk melakukan bunuh diri, segera konsultasikan ke pihak-pihak yang dapat membantu Anda seperti psikolog, psikiater atau klinik kesehatan mental.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya