Indra Bekti Sudah Sakit Sejak Seminggu yang Lalu, Ngeluh Pusing

Indra Bekti
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA Showbiz – Nama presenter Indra Bekti saat ini tengah ramai diperbincangkan karena kondisi kesehatannya tengah menurun. Pada hari ini, Rabu, 28 Desember 2022, Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit karena diduga mengalami pendarahan di otak.

Jangan Anggap Remeh, Ini 4 Tanda yang Menunjukkan Anda Alami Stres

Informasi tersebut disampaikan oleh manajer Indra, Roy. Kejadian itu bermula saat Indra tengah melakukan siaran di salah satu stasiun radio.

Indra Bekti

Photo :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah
Angger Dimas Ungkap Kondisi Kesehatan Ibunda Sebelum Meninggal Dunia

Saat sedang siaran, Indra sempat pergi ke toilet namun tidak kunjung kembali dan tidak keluar dari toilet. Saat diperiksa, Indra ternyata pingsan di dalam toilet. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Tidak tinggal diam, pria kelahiran Jakarta itu lantas dilarikan ke rumah sakit guna mendapat perawatan. Saat dihubungi, Roy menjelaskan bahwa Indra masih dalam penanganan tim dokter dan kondisinya belum sadarkan diri.

Tukul Arwana Masih Rutin Jalani Terapi, Anak Minta Doa

Indra Bekti

Photo :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

"Lagi di observasi dulu, mudah-mudahan cepat. Secepatnya ada tindakan juga. Lagi di observasi dulu jadi nanti perihal gimana nanti kabarin aja gimana. Iya lagi siaran," kata Roy saat dihubungi awak media.

Menurut Roy, seminggu terakhir ini Indra memang mengeluhkan pusing di bagian kepala. Namun, keluhan yang dirasakan Indra hanya sakit kepala saja dan tidak ada tanda-tanda penyakit berat.

Indra Bekti.

Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

"Tapi memang dalam obrolan beberapa hari ini seminggu ini ngeluh 'pusing Roy, pusing Roy ada pusing. Dia sempat tensi juga tensinya gitu. Seminggu ini sakit terus, pusing terus, ini pusing terus. belum ada yang berat-berat sakitnya," ucap Roy.

Saking loyal kepada pekerjaannya, Indra tidak mau izin libur untuk istirahat dan lebih memilih untuk tetap bekerja meski kondisi kesehatannya sedang tidak stabil.

"Cuma kan loyal terhadap pekerjaan jadi enggak mau izin tetap kerja padahal mungkin butuh istirahat kali ya. Kan harusnya dia ngatur istirahat, saya juga bingung. Akhirnya tadi mungkin kayak gitu," ujar Roy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya