Jika Tahu Umurnya Tak Lama Lagi, Ini Impian Terakhir Raffi Ahmad

Keluarga Raffi Ahmad
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Raffi Ahmad dikenal sebagai sosok yang sangat sibuk dengan berbagai pekerjaan yang digelutinya, mulai dari aktivitas syuting untuk industri hiburan hingga berbagai bisnis yang dilakoninya.

Respons Mpok Alpa Saat Raffi Ahmad Siap Tanggung Biaya Persalinannya

Kerja keras Raffi Ahmad pun tidak sia-sia dan memberikannya kekayaan yang sangat melimpah. Namun, di samping kekayaan dan kesuksesannya tersebut, Raffi ternyata kehilangan banyak waktu yang seharusnya ia habiskan bersama anggota keluarganya.

Raffi Ahmad.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717
Raffi Ahmad Blak-blakan Ungkap Honor Sekali Jadi MC: Orang-orang Kaget Nanti

Dalam salah satu konten milik Daniel Mananta, Raffi Ahmad ditanya soal kematian yang mungkin bisa mendatanginya kapan saja. Maka, jika ia memiliki kesempatan untuk memperbaiki hidupnya, suami Nagita Slavina itu mengungkapkan apa yang akan dilakukannya.

"Misalnya ada orang yang ngasih tahu Lo, tahun depan Lo akan meninggal, ada nggak sih yang Lo akan ubah dari gaya hidup Lo?" tanya Daniel Mananta, melansir YouTube Daniel Mananta Network, Kamis 29 Desember 2022.

Raffi Ahmad Bakal Tanggung Biaya Persalinan Mpok Alpa, Bebas Pilih Rumah Sakit

Bapak dua anak itu pun menjawab, seandainya ia bisa mengubah keadaan dalam setahun ke depan, Raffi sangat ingin memiliki lebih banyak waktu untuk dihabiskan bersama keluarganya.

"Kalau gue udah tahu gue mau mati tahun depan, setahun ini gue lakuin hal yang dekat sama keluarga gue aja. Karena yang paling sedikit gue korbanin dalam hidup gue adalah waktu sama keluarga," jawab Raffi Ahmad.

Raffi menjelaskan, selama menikah dengan Nagita Slavina ia lebih banyak menghabiskan waktu untuk bekerja daripada di rumah mengurus istri dan anak-anaknya. Baik hari kerja maupun hari libur, Raffi sangat jarang bisa menghabiskan seharian penuh bersama keluarga kecilnya itu.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar dan Rayyanza.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

"Kayak gue sama Nagita gitu, selama gue menikah 8 tahun 9 tahun paling setiap hari waktu ketemu sama dia cuma setahun kurang," pungkas Raffi.

Pria 35 tahun itu mengakui bahwa ia sangat ingin bisa berkumpul dengan keluarganya apabila mengetahui umurnya sudah tidak lama lagi. Raffi Ahmad juga menyadari berapa banyak waktu yang terbuang karena ia terlalu sibuk dengan pekerjaannya. Maka dari itu, keinginan terakhir Raffi Ahmad jika mengetahui akan segera meninggal adalah berada di dekat semua anggota keluarganya. 

"Kalau gue nanti mau mati, gue kumpulin semua anak-anak gue, bini gue, ibu gue, udah jangan pada jauh-jauh. Karena cuma itu doang waktu sama mereka yang banyak hilang," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya