Aldila Jelita Ungkap Alasan Belum Mau Unggah Foto Terbaru Indra Bekti

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.
Sumber :
  • Instagram @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Presenter ternama Indra Bekti, pada hari Rabu pagi, 28 Desember 2022, terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit usai tak sadarkan diri karena mengalami pecah pembuluh darah di kepala. Indra mengalami kejadian tersebut saat melakukan siaran radio.

Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS, Sederet Artis Beri Doa

Setelah menjalani perawatan dan operasi, saat ini kondisi Indra Bekti sudah membaik dan sudah bisa diajak komunikasi, meski begitu, Indra Bekti masih lemah.

Aldila Jelita sebagai seorang istri, selalu setia mendampingi Bekti melalui masa penyembuhan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Selamat! Chand Kelvin Resmi Melamar Sang Kekasih

Indra Bekti dan istri.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

Melalui pernyataan yang diunggah ke Instagram stories pribadinya, Aldila menjelaskan bahwa kondisi sang suami sudah semakin membaik.

Tukul Arwana Masih Rutin Jalani Terapi, Anak Minta Doa

Hanya saja, Dila belum mau mengunggah foto atau video terbaru dari Indra Bekti. Dila menunggu saat terbaik untuk mengunggah foto suaminya tersebut.

“Mohon maaf. Saya blm bisa share keadaan suami saya.. Saya gak mau mendahulukan Allah.. Buat saya kesehatan suami adalah yg terdahulu,” tulis Aldila Jelita dikutip VIVA, Jumat, 30 Desember 2022.

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

“Jadi maaf blom bisa share foto suami saya @indrabekti Jika sudah saatnya yg terbaek, Saya akan share,” tambahnya.

Dila meminta doa terbaik untuk kesembuhan sang suami. Sekali lagi, Dila menjelaskan bahwa dirinya hanya akan meng-update kondisi Indra Bekti tapi tidak disertai dengan foto.

“Mohon doa terbaek utk suami saya.. Saya hanya akan memberikan info keadaan suami saya tnp mengupload foto suami saya dahulu,” ungkap Dila.

Sebagai informasi, pada Rabu pagi ketika Bekti sedang siaran radio, ia sudah mengeluh merasa pusing di bagian kepalanya. Kemudian, Bekti pergi ke kamar mandi dengan alasan ingin buang air besar (BAB).

Namun kecurigaan mulai muncul karena Bekti lama berada di dalam kamar mandi dan tak kunjung keluar dengan kondisi pintu kamar mandi dikunci dari dalam. Dengan bantuan tim security, akhirnya pintu kamar mandi itu dibongkar agar bisa dibuka.

Setelah pintu kamar mandi dibongkar, Bekti sedang dalam keadaan duduk di kloset namun sudah tidak sadarkan diri. Bekti langsung dibawa ke rumah sakit dan kini sudah dilakukan tindakan operasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya