Buka reSOULution 2023 di JIEXPO, Dodit Mulyanto Kocok Perut Penonton

JIEXPO New Year reSOULution 2023
Sumber :
  • VIVA/ Sumiyati

VIVA Showbiz – Dalam rangka memeriahkan malam perayaan Tahun Baru 2023, Jakarta International Expo (JIEXPO) menggelar JIEXPO New Year reSOULution 2023. Acara ini digelar di JIEXPO Convention and Theater Center pada Sabtu malam, 31 Desember 2022.

Fourtwnty Tutup Jakarta Lebaran Fair dengan Manis 

JIEXPO New Year reSOULution 2023, menyuguhkan berbagai hiburan menarik, seperti One Stop Entertainment, 5-star Dining Experience, Wellness Festival serta Destinasi perayaan Tahun Baru keluarga, dengan menyediakan playground dan aktivitas menyenangkan untuk anak-anak seperti ballpit, face painting dan beragam acara menarik lainnya.

JIEXPO New Year reSOULution 2023

Photo :
  • VIVA/ Sumiyati
Sekjen Golkar Tegaskan Munas Tak Bisa Dimajukan Sebelum Desember 2024

Acara malam pergantian tahun tidak lengkap rasanya jika tidak menampilkan konser musik. Untuk itu, acara ini turut menampilkan salah satu musisi top tanah air, Tulus, yag siap menghibur pengunjung yang hadir sekaligus memeriahkan acara malam pergantian tahun. 

Managing Director of JIEXPO, Prajna Murdaya, menjelaskan, selain Tulus, ada juga penampilan dari Nikita Dompas & Friends yang juga akan menghibur acara reSOULution 2023. 

Di Hadapan Bamsoet, Airlangga Tegas Bilang Tak Ada Munas Golkar hingga Desember 2024

"Pihak penyelenggara juga menyuguhkan acara menarik lainnya yakni penampilan open mic dari salah satu komika top Tanah Air, Dodit Mulyanto," ujar Prajna ditemui di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Sabtu 31 Desember 2022.

Dodit Mulyanto mengawali penampilannya dengan membawakan Stand Up Comedy. Seperti biasa, komedian itu mampu mengocok perut penonton yang hadir dengan segala materi stand up-nya. 

Tidak hanya melawak, pria 37 tahun itu juga menunjukkan kepiawaiannya dalam menyanyi dan bermain musik. Selain menyanyi, Dodit turut bermain gitar dan biola. 

Usai Dodit Mulyanto turun panggung, kemeriahan masih berlangsung sembari menunggu malam pergantian tahun. 

"Penampilan duo mentalis ternama Romi Rafael dan Ury Rafael, juga akan menambah kemeriahan malam Tahun Baru 2023 di JIEXPO Convention and Theater Center," tutup Prajna Murdaya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya