Terkuak! Ini Alasan Istri Indra Bekti Buka Penggalangan Dana, Tagihan RS Sudah Capai 1 Miliar

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.
Sumber :
  • Instagram @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Istri Indra Bekti, Aldila Jelita baru-baru ini menuai sorotan dari sejumlah warga pengguna media sosial. Hal tersebut tak lepas dari keputusannya membuka penggalangan dana ataupun open donasi untuk kesembuhan sang suami tercinta, Indra Bekti. 

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

Imbas dari dibuatnya penggalangan dana untuk proses penyembuhan presenter kondang, Indra Bekti tak sedikit yang memberikan tanggapan maupun reaksi terhadap wanita berparas cantik tersebut.

Banyak yang menilai jika keputusan Aldila Jelita, istri Indra Bekti tersebut adalah salah. Hal tersebut lantaran, pasrah sebelum berjuang mencari cara sendiri untuk proses penyembuhan serta pemulihan sang suami tercinta.

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Namun ada juga yang memberikan tanggapan, terkait kondisi keuangan sederet selebriti tidak ada yang mengetahui sedikit pun termasuk pengguna media sosial

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.

Photo :
  • Instagram @dhila_bekti
3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Lantas saja konferesi pers yang dilakukan istri Indra Bekti saat mengungkapkan niatnya melakukan penggalangan dana pun akhirnya tuai berbagai pro dan kontra dari sejumlah warganet di media sosial.

Selain beberapa hal di atas, dari pernyataan yang diutarakan oleh Aldila Jelita membuat dirinya banyak mendapatkan komentar hingga cibiran pedas terhadap istri Indra bekti, lantaran sang suami baru saja melakukan perawatan intensif baru empat hari lamanya. 

Dengan berita simpur siur yang menyudutkan wanita berusia 36 tahun ini pun, membuat salah satu pengguna akun Twitter jadi angkat bicara dan membantu klarifikasi terkait adanya sederet alasan yang membuat Aldila Jelita memutuskan untuk melakukan penggalangan dana.

Dalam unggahan cuitan tersebut, ia pun mengimbau kepada warganet untuk selalu mau membantu sesama sebelum menghakimi maupun menyudutkan seseorang.

"Semoga ini menjawab yang pada julid kenapa istri Indra Bekti open donasi untuk meringankan biaya pengobatan. Berempatilah sebelum julid," tulis akun tersebut.

Bagi pemilik akun @sarangbidadari, istri Indra Bekti memiliki alasan tertentu untuk meminta bantuan terhadap sejumlah rekan-rekan selebriti, masyarakat, maupun teman-teman terdekatnya dengan melalui penggalangan dana.

Seperti salah satunya, lantaran tagihan RS tempat di mana Indra Bekti dirawat sudah mencapai miliaran rupiah.

Selain hal tersebut, adapun hal lain yang membuatnya memutuskan untuk melakukan penggalangan dana. Beberapa di antaranya seperti yang kami rangkum berikut ini berdasarkan cuitan dari akun Twitter milik @sarangbidadari.

Dirawat di RS Abdi Waluyo

Adapun alasan yang membuat presenter kondang Indra Bekti dirawat di RS Abdi Waluyo, tak lain tak bukan karena lokasinya dekat dengan tempat siaran radio bekerja saat kejadian berlangsung.

Asuransi Tidak Mengcover Banyak

Berdasarkan informasi dari akun Twitter @sarangbidadari, untuk biaya rumah sakit pihak asuransi hanya membantu 10 persen saja.

Kondisi Keuangan Indra Bekti

Masyarakat hanya bisa menilai, jika pekerja selebriti itu memiliki hasil yang fantastis. Namun nyatanya tidak. Tak semua selebriti memiliki kondisi keuangan yang baik.

"Kondisi keuangan para artis nggak semua bagus, apalagi sejak pandemi susah dapat kerjaan. Tagihan banyak. Kerjaan-kerjaan dari tv honornya kecil dan lama bayar," jelasnya.

Pekerjaan

"Nggak semua artis banyak dapat event off air," jelas akun tersebut," tambahnya lagi.

Tagihan Rumah Sakit Membengkak

"Tagihan di RS Abdi Waluyo udah M nilainya. Mau pindah ke RS yang bisa BPJS takut kenapa-kenapa dalam kondisi bekti masih di ICU," katanya pemilik akun Twitter tersebut.

Beredarnya cuitan milik @sarangbidadari tersebut, lantas menuai berbagai reaksi dan tanggapan sejumlah warganet.  Usai tersebarnya bukti tersebut, ada sebagian yang mendukung ada juga yang tetap mencibir.

"Asuransi dia apa ya kak kok cm cover 10persen?" saut pengguna media sosial.

"Gak, dia pengen sembuh tapi pengen tetep punya rumah dan mobil banyak. Rakyat jelata mana bisa. Empati boleh, logika musti jalan lah." tulis warganet lain.

"Manusia2 nyinyir dah. Kalau ga bisa bantu minimal diem. Ga tau aja argo rs tuh kayak apa -.- lu kata gampang kucuk2 jual rumah ada yang langsung beli. Hah," tambah lainnya.

"Dia masih punya mobil kan?tas, perhiasan, dan aset lain Ini br 4hr loh, denada 2th anaknya sakit smua dijual mobil rumah perhiasan tnpa minta galang dana," kata pengguna media sosial lainnya. Terlepas dari pro dan kontra, Aldila Jelita sendiri sudah menghapus unggahan penggalangan dana di akun sosial medianya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya