Indra Bekti Sempat Lupa Nama Anak, Aldilla Jelita Terkejut

Aldilla Jelita
Sumber :
  • IG @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Presenter Indra Bekti hingga saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat. Bekti dilarikan ke rumah sakit usai tak sadarkan diri akibat mengalami pecah pembuluh darah di kepala, pada 28 Desember 2022.

Terungkap, Arti Nama Anak Perempuan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Saat ditemui awak media, istri dari Indra Bekti, Aldilla Jelita mengungkap kondisi sang suami. Menurut Dila, setelah menjalani operasi, Bekti sedikit mengalami gangguan ingatan. Menurut Dila, suaminya kurang bisa mengingat momen-momen masa kini. Meski begitu, Dila tidak mau terlalu menekan sang suami untuk mengingat banyak memori.

“Jadi memang karena operasi ini mas Bekti jadinya ada memori yang dia harus ulang lagi perlahan-lahan dari dulu sampe sekarang. Jadi bisa dibilang dia agak kurang bisa mengingat yg sekarang-sekarang ini. Jadi tidak bisa di-push,” kata Aldila Jelita belum lama ini rumah sakit tempak sang suami dirawat.

Alyssa Soebandono Unggah Foto Anak Ketiga yang Baru Lahir dan Ungkap Namanya

Aldilla Jelita dan Indra Bekti

Photo :
  • IG @dhila_bekti

Bahkan, Dila sempat dibuat terkejut karena Indra Bekti lupa nama kedua anaknya. Kondisi itu dialami Bekti usai menjalani operasi. Kini, Bekti sudah semakin membaik dan sudah bisa mengingat dan menyebut nama kedua anaknya dengan Aldila Jelita.

Tukul Arwana Masih Rutin Jalani Terapi, Anak Minta Doa

“Dia sempat lupa siapa nama anak-anaknya, awal-awal aku agak ‘Oh my god dia lupa nama anak’. Baru tadi pagi aku bersyukur banget dia bisa nyebut nama anak-anaknya. 'Di mana anak-anak? Anak di mana? Aku mau ketemu'. Aku bilang anak lagi main di sana. Aku bersyukur banget,” ujar Dila.

Dila merasa sangat bersyukur karena sang suami masih mengingat dirinya sebagai istri yang sangat dicintai. Bekti juga masih mengingat banyak momen-momen bahagia dengan Aldila Jelita.

Indra Bekti

Photo :
  • Instagram @indrabekti

“Tapi dia masih ingat aku gitu, di momen sama aku itu dia inget banget gitu,” ucap Dila.

Sebagai informasi, pada Rabu pagi ketika Bekti sedang siaran radio, ia sudah mengeluh merasa pusing di bagian kepalanya. Kemudian, Bekti pergi ke kamar mandi dengan alasan ingin buang air besar (BAB).

Namun kecurigaan mulai muncul karena Bekti lama berada di dalam kamar mandi dan tak kunjung keluar dengan kondisi pintu kamar mandi dikunci dari dalam. Dengan bantuan tim security, akhirnya pintu kamar mandi itu dibongkar agar bisa dibuka.

Setelah pintu kamar mandi dibongkar, Bekti sedang dalam keadaan duduk di kloset namun sudah tidak sadarkan diri. Bekti langsung dibawa ke rumah sakit dan kini sudah dilakukan tindakan operasi. Indra Bekti mengalami pecah pembuluh darah di kepala.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya