Brad Pitt dan Ines de Ramon Rayakan Malam Tahun Baru Bersama di Meksiko

Brad Pitt dan Ines de Ramon
Sumber :
  • People

VIVA Showbiz – Brad Pitt dan Ines de Ramon tiba di Cabo San Lucas menjelang liburan akhir pekan dan merayakan malam tahun baru bersama pada Sabtu, 31 Januari 2022 di tujuan wisata populer di semenanjung Baja California Meksiko.

Kelana Wastra Fashion Fest 2024: Perpaduan Tradisional, Modern, dan Ramah Lingkungan

"Mereka berkencan dan bersenang-senang," kata seorang sumber, dikutip dari People pada 3 Januari 2022. "Mereka mengalami hal yang baik. Tidak ada stres. Brad menikmatinya," timpalnya.

Brad Pitt dan Ines de Ramon

Photo :
  • People
Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

Seorang sumber itu juga menambahkan bahwa Brad Pitt tidak berkencan dengan orang lain saat ini selain desainer perhiasan berusia 32 tahun. "Dia menghabiskan lebih banyak waktu dengan Ines. Dia sangat bahagia," kata sumber itu.

Liburan mereka terjadi kurang dari dua minggu setelah de Ramon bergabung dengan Pitt untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-59 di Hollywood, California.

5 Negara Bagian dengan Cadangan Minyak Terbesar di AS

Melansir dari People, pada bulan November bahwa Pitt dan Ines de Ramon telah berkencan selama beberapa bulan. Mereka pertama kali dilihat bersama pada 13 November bersama Cindy Crawford dan Rande Gerber di belakang panggung di konser Bono di Teater Orpheum Los Angeles.

Menurut sumber yang beredar, Brad Pitt benar-benar menyukai Ines de Ramon, yang berpisah dari suaminya, bintang Vampire Diaries Paul Wesley pada awal tahun 2022.

Ines de Ramon menemani mantan suami Angelina Jolie itu di afterparty untuk film barunya Babel pada 15 Desember. Setelah itu, sumber industri fesyen yang dekat dengan de Ramon mengatakan bahwa Pitt jelas sangat menyukainya, mengingat dia membawanya ke pemutaran perdana.

Brad Pitt dan Ines de Ramon

Photo :
  • pagesix.com

“Ines mengatakan bahwa Brad sangat manis,” lanjut orang dalam itu. Pasangan itu 'berencana untuk menghabiskan malam tahun baru bersama.

Sementara itu, sumber yang dekat dengan Pitt mengatakan bahwa pasangan itu berkencan dan bahagia. Selain itu, hubungan mereka belum serius tapi dia nyaman dan mereka bersenang-senang bersama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya