Miss Ajeng Mengaku Tau Sikap Asli Aldilla Jelita, Judes sampai Pelit

Miss Ajeng
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Aldilla Jelita, istri dari Indra Bekti beberapa hari belakangan ini menjadi sorotan para pengguna media sosial. Aldilla Jelita menjadi nyinyiran pengguna media sosial setelah pernyataannya terkait open donasi untuk biaya pengobatan sang suami.

Tersandung Kasus Narkoba, Epy Kusnandar Akan Direhab

Aldilla dihujat lantaran dirinya dianggap mengemis bantuan dari rekan-rekan artis untuk pengobatan Indra Bekti. Padahal Indra Bekti diketahui masih memiliki sederet aset seperti bisnis kue, management, bisnis pakaian, event organizer, jasa travel, hingga sekolah public speaking. Scroll selanjutnya.

Seperti diketahui Indra Bekti saat ini tengah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit setelah menjalani dua kali operasi pada 28 Desember 2022 lalu. Indra Bekti menjalani operasi setelah ditemukan tidak sadarkan diri di toilet akibat pendarahan di otak.

Indra Bekti dan Aldila Jelita Ungkap Cara Jaga Keharmonisan Keluarga

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.

Photo :
  • Instagram @dhila_bekti

Di tengah ramainya serangan yang ditujukkan kepada Aldilla Jelita, sosok wanita bernama Miss Ajeng ikut bersuara. Miss Ajeng bahkan secara terang-terangan mengungkap sikap Aldilla Jelita.  Diungkap Miss Ajeng, sikap asli Aldilla Jelita adalah sosok yang judes hingga licik.

YouTuber Daud Kim Resmi Dilaporkan karena Dugaan Penggalangan Dana Ilegal untuk Bangun Masjid

“Sok pura-pura lugu, sok pura-pura baik, tapi aslinya judesnya, pelitnya, itung-itungannya, bahkan liciknya dengan drama-drama lu. Itulah elu. Bekti gak seperti itu yang gue tahu. Lu yang seperti itu karena dari keturunan emak lu,” katanya

Aldila Jelita

Photo :
  • IG @dhila_bekti

Miss Ajeng juga menyindir Aldilla Jelita mau mengeluarkan uang miliknya untuk membantu pengobatan sang suami yang saat ini terbaring di rumah sakit. 

“Malu lu, jangan sok gengsi, hidup itu harus ada yang dikorbankan apalagi untuk orang yang kita cinta dan dia lagi terkapar sakit. Korbankan dong harta lu itu untuk kesembuhan suami lu yang tercinta, gue mendoakan untuk kesembuhan Bekti,” ujarnya. 

Miss Ajeng bahkan mempertanyakan sikap Aldilla Jelita yang dianggap tidak tahu malu menggalang dana untuk biaya pengobatan Bekti. Dia bahkan tak segan-segan mengungkap harta milik Aldilla Jelita berupa rumah mewah di Bandung Jawa Barat.

“Lu gak malu galang dana? Harta lu di mana-mana, noh di Bandung rumah gede banget tiga tingkat yang dulu dari tanah sampe jadi gue yang jaga, gue yang mandorin di situ nemenin kakak lu yang waktu itu jadi pacar gue,” ujar dia.

Miss Ajeng

Photo :
  • Tangkapan layar

Tak hanya rumah mewah di Bandung saja, Miss Ajeng juga merinci beberapa aset lainnya milik Aldilla Jelita yang sebenarnya bisa digunakan untuk pengobatan sang suami.

“Rumah lu di Bintaro gede, banyak asetnya juga ada mobil, segala macem ya lu korbanin lah satu dua biji aset-aset lu, ya korbanin buat kesembuhannya (Indra Bekti). Miskin banget lu?,” kata dia. 

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya