Diterpa Berbagai Kontroversi, Aldilla Jelita: Andai Kalian Tahu Perasaanku

Aldilla Jelita
Sumber :
  • IG @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Aldilla Jelita kini sedang merindukan sang suami yakni Indra Bekti yang masih terbaring lemah di rumah sakit. Seperi diketahui, presenter tersebut masih menjalani perawatan pascaoperasi pendarahan otak beberapa waktu yang lalu.

Tersandung Kasus Narkoba, Epy Kusnandar Akan Direhab

Sebagai seorang istri, Aldilla Jelita mengungkapkan bahwa ia hanya ingin mengusahakan yang terbaik untuk sang suami karena ia pun merasa begitu terpuruk dengan ujian ini. Scroll selanjutnya.

"Kalau kalian tahu perasaanku saat ini. Aku hanya seorang wanita, seorang istri yang melemah ketika tertampar dengan ujian kasih sayang ini," tulis @dhila_bekti di Instagram, dikutip Selasa, 3 Januari 2023.

Indra Bekti dan Aldila Jelita Ungkap Cara Jaga Keharmonisan Keluarga

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.

Photo :
  • Instagram @dhila_bekti

Disamping berbagai kontroversi soal keinginannya mengadakan penggalangan dana, Aldilla mengaku tengah berjuang untuk kesembuhan Indra Bekti. Ia bahkan harus terpisah dari anak-anaknya yang kini dititipkan kepada keluarganya.

YouTuber Daud Kim Resmi Dilaporkan karena Dugaan Penggalangan Dana Ilegal untuk Bangun Masjid

"Seorang ibu yang berkorban untuk menitipkan anaknya kepada orangtuanya saking ia beruntung masih ada orangtua yang memeluknya. Berjuang untuk berada di samping pasangannya dengan jantung yang berdebar melihat kondisi suaminya," kata Aldilla Jelita.

Menurut Aldilla Jelita, ia tak perlu memberikan penjelasan apapun kepada orang banyak mengenai perjuangannya bersama sang suami. Baginya, suatu hari segala pendapat tentang dirinya akan menjadi sebuah pelajaran.

"Nasehat kedua surga duniawi dan akhiratnya. Bahwa tidak perlu berklarifikasi akan dirimu dan perjuanganmu karena ada saatnya celoteh mereka menjadi mimpi indah untukmu," ucap Aldila Jelita.

Aldilla Jelita pun mengekspresikan betapa menderitanya ia saat ini yang harus melihat kondisi Indra Bekti tak berdaya karena penyakitnya. Ia juga mengaku akan berjuang semaksimal mungkin demi mengembalikan senyum sang suami seperti sedia kala.

Indra Bekti

Photo :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

"Kalian tidak tahu seberapa menderitanya suamiku saat ini. Aku hanya seorang istri yang tidak akan lelah berjuang apapun yang aku punya sampai meminta kepada siapapun asal pasanganku kembali suatu saat nanti dengan senyuman yang ku rindukan," lanjutnya.

Saat ini, Aldilla Jelita juga sedang dihujani kritikan dari netizen karena mengadakan penggalangan dana untuk tambahan biaya rumah sakit Indra Bekti. Ia dinilai terlalu terburu-buru sebelum berusaha menjual aset-aset pribadinya. Akan tetapi, Aldilla memilih untuk tidak peduli dengan hujatan di luar sana.

"Aku tidak peduli cemohoan orang. Karena mereka hanya melihat kulitnya tapi tidak melihat hasil buahnya," tulisnya.

Di akhir curhatannya, Aldilla memohon agar Indra Bekti bisa terus kuat melawan penyakitnya dan kembali sehat seperti sebelumnya. Ia pun mengungkapkan rasa rindunya terhadap sang suami.

"Tapi tolooong saayang @indrabekti berjuang terus. Kamu gak boleh menyerah dengan ujian ini. Aku akan menanti dirimu mengingatku dan sekelilingmu. Aku akan menanti dirimu yang selalu menjadikan aku ratu. Kali ini biarkan aku berjuang untukmu. RINDUUU....!!!!," kata Aldilla Jelita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya