4 Potret Ayya Aiin, Mantan Pacar Fajar Sad Boy yang Cantik dan Ngaku Masih Sayang

Putri Diyana Cahaya Akub atau Ayya Aiin, mantan pacara Fajar Sad Boy
Sumber :
  • Instagram @ayyaakub_aiin

VIVA Showbiz – Belakangan nama Fajar Sad Boy tengan menjadi viral dan banyak diperbincangkan lantaran kisah sedihnya ditinggal oleh sang kekasih. Fajar tampak sangat terpukul bahkan selalu menangis saat menceritakan sang mantan yang diketahui bernama Putri Diyana Cahaya Akub atau lebih dikenal sebagai Ayya Aiin

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan

Maka dari itulah Fajar dipanggil sebagai sad boy karena dirinya yang kerap sedih dan ingin menangis. Nama Fajar Sad Boy pun kemudian semakin viral usai mengisi podcast bersama pelawak Denny Cagur dengan tingkahnya yang buat geleng-geleng kepala. 

Tak hanya Fajar Sad Boy saja yang menjadi sorotan, rupanya sang mantan kekasih Ayya Aiin juga cukup membuat banyak orang penasaran dengan sosoknya. Berikut ini potret mantan kekasih Fajar Sad Boy, Ayya Aiin yang dikumpulkan dari Instagramnya @ayyaakub_aiin. Scroll ke bawah untuk simak potretnya. 

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

1. Pacaran lima bulan dengan Fajar Sad Boy

Putri Diyana Cahaya Akub atau Ayya Aiin, mantan pacara Fajar Sad Boy

Photo :
  • Instagram @ayyaakub_aiin
Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Gadis cantik Ayya Aiin ini diketahui berpacaran dengan Fajar Sad Boy selama lima bulan sebelum akhirnya keduanya berpisah. Diakui oleh Fajar sendiri saat menjadi bintang tamu di salah satu stasiun televisi bahwa keduanya telah saling kenal selama tiga tahun, namun jalinan asmara mereka hanya bertahan selama lima bulan saja. 

“Tiga tahun kenalan dan lima bulan pacaran,” ujar Fajar yang dikutip pada Rabu, 4 Januari 2023. 

2. Ayya Aiin diduga berpaling dengan pria lain

Putri Diyana Cahaya Akub atau Ayya Aiin, mantan pacara Fajar Sad Boy

Photo :
  • Instagram @ayyaakub_aiin

Menurut cerita Fajar Sad Boy, sang mantan kekasih Ayya Aiin berpaling darinya dan lebih memilih pria lain yang lebih glowing daripada dirinya. Fajar mengaku bahwa di antaran keduanya bahkan tidak ada kata putus lantaran sang mantan langsung berdua dengan orang lain. Pria lain tersebut diketahui adalah teman dekat sang mantan yang dapat siap menemani dirinya selama 24 jam.  

“Tidak ada kata putus cuma dia berdua sama orang lain,” kata Fajar. 

3. Membantah tuduhan Fajar Sad Boy

Fajar Sad Boy dan mantan kekasihnya Ayya Aiin

Photo :
  • YouTube

Berbeda dengan pernyataan Fajar, Ayya Aiin sendiri mengaku bahwa pria lain tersebut dianggapnya hanya sebagai teman dekat. Hal itu diungkapkannya saat hadir menjadi bintang tamu di acara televisi dan bertemu dengan Fajar secara langsung. Menurutnya, Fajar hanya salah paham terhadap hubungan dirinya dan sang teman. 

“Tapi itu cuman teman dekat biasa, gak ada (hubungan spesial). Salah paham kali ya” kata Ayya membantah pernyataan Fajar. 

4. Mengaku masih sayang

Putri Diyana Cahaya Akub atau Ayya Aiin, mantan pacara Fajar Sad Boy

Photo :
  • Instagram @ayyaakub_aiin

Saat dipertemukan secara lagsung dengan Fajar, Ayya rupanya mengakui bahwa dirinya masih emmiliki rasa sayang terhadap sang mantan. Namun, Fakar sendiri mengaku telah mengalami trauma dan tak ingin lagi kembali dengan Ayya. Bahkan diakui Fajar bahwa dirinya sudah tidak memiliki rasa lagi terhadap sang mantan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya