Suami Santer Diisukan Selingkuh, Begini Jawaban Keren Ayu Dewi

Ayu Dewi
Sumber :
  • instagram @mrsayudewi

VIVA Showbiz – Rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau sempat menjadi sorotan di penghujung 2022 lalu. Hal ini menyusul pengakuan Denise Chariesta tentang hubungannya dengan pria beristri selama empat tahun lamanya, berinsial RD. 

Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum

Publik menduga bahwa Regi Datau adalah sosok yang dimaksud Denise Chariesta lantaran clue yang diberikan pengusaha bunga tersebut. Beberapa clue yang diberikan mulai dari inisial RD. Selain itu, diungkap Denise Chariesta pria yang dipacarinya selama empat tahun itu diketahui merupakan suami dari presenter kenamaan yang telah memiliki tiga orang anak. Scroll untuk info selengkapnya.

Denise bahkan merinci bahwa ketiga anak RD itu satu anak perempuan tertua dan dua anak laki-laki. Beberapa clue tersebut sontak membuat publik menduga pria yang dimaksud adalah Regi Datau.

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Regi Datau dan Denise Chariesta

Photo :
  • Kolase

Ramainya pemberitaan tersebut akhirnya membuat Ayu Dewi angkat bicara. Dalam sebuah potongan video yang diunggah di akun gosip, Ayu Dewi sempat mendapat pertanyaan dari salah satu pembawa acara yang mengundangnya sebagai bintang tamu.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

"Coba para netizen julid melihat isu perselingkuhan yang sedang ramai, dan katanya masa berselingkuh padahal enggak gitu. Respons kalian gimana sih?"  tanya pembawa acara, dikutip VIVA, Rabu 4 Januari 2023. 

"Ah biasa aja," jawab Ayu Dewi hingga membuat yang lain tertawa.

Lebih lanjut, Ayu Dewi juga mengungkap bahwa dirinya tidak memusingkan tentang isu perselingkuhan yang ramai di media sosial. Lantaran hanya sebatas isu, dia juga lebih memilih untuk tidak menanggapinya.

"Masa katanya keluarga lagi harmonis gini dibilang perselingkuhan," kata salah satu pengisi acara lagi.

"Selagi masih isu ngapain dipikirin. Orang sibuk ngegosipin, orang sibuk ngomongin, lah yang diomongin tau-tahunya tiba-tiba udah punya kerjaan, udah punya bisnis, udah punya masa depan yang lebih cerah. Jadi kalau begitu mah biarin aja gak usah ditanggepin," kata Ayu Dewi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya