Singgung Tentang Keyakinan, Gisella Anastasia: Seagama Aja Belum Tentu Gampang

Gisella Anastasia
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA Showbiz Gisella Anastasia atau biasa dikenal dengan Gisel, baru-baru ini berbicara tentang segala keputusan yang berkaitan dengan rumah tangga. Hal itu ia ungkapkan saat hadir dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network.

Isu Ruben Onsu Digugat Cerai, Pengacara Pastikan Sarwendah Tak Ajukan Gugatan ke Pengadilan

Potongan video itu kemudian diunggah ulang dalam akun Instagram @lambegosiip. Dalam video tersebut, ibunda dari Gempita Nora Marten itu membahas tentang rumah tangganya yang telah ia lalui.

“Yang jelas kaya aku divorce segala macam itu kan keputusan salah ya yang aku ambil, yang mengonfirmasi-konfirmasi sendiri dengan pengetahuan aku tentang segala macam, ego aku dan sebagainya,” ungkap Gisella Anastasia, dikutip dari Instagram @lambegosiip pada 5 Januari 2023.

Keluarganya Sering Diterpa Gosip Miring, Sarwendah Ngerasa Serba Salah

Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempi

Photo :
  • Instagram Gading Marten

Daniel Mananta yang mendengar pernyataan Gisel, kembali bertanya dengan menyinggung soal kedua orang tua Gisel. Daniel bertanya apakah kedua orang tua masih bersama atau tidak.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Sorry, bokap nyokap tuh masih bareng nggak?,” tanya Daniel Mananta.

“Masih, kalau mamah sama bapak emang sampai sekarang masih bersama. Cuma maksudnya dengan segala badai kehidupan, mereka emang beda agama juga, banyak lah faktor bukan cuma agama,” jelas Gisel.

Gisel juga menambahkan bahwa kepercayaan yang setiap orang anut sangat berkaitan dalam rumah tangga. Menurutnya, perbedaan keyakinan dalam rumah tangga akan belum tentu mudah dijalani.

“Kalau yang sekarang kita ngerti itu ya, ya seagama aja belum tentu gampang menjalaninya apalagi yang beda. Maksudnya, value yang dia tahu mungkin ilmunya mungkin nggak sama, jadi dalam menghadapi segala sesuatu kan pening banget gitu effort banget kayaknya, harus cape banget,” pungkasnya.

Gisella Anastasia

Photo :
  • Instagram: Gisella Anastasia

“Dulu aku tuh sempat, mikirnya juga gitu nge-twist waktu aduh nih ada masanya di mana rumah tangga gua gitu. Aku nggak mau kaya orang tua gua harus bertahan demi aku, nge-twistnya iblis emang pinter banget sih, di twist-twist gitu otak aku seakan-akan ya udah pisah aja lo gitu ya,” lanjutnya.

Mendengar itu, Daniel Mananta menanggapi kisah Gisel dengan memberikan pesan pada penonton kanal YouTube-nya yang sedang diambang perpisahan.

“Yang lagi dengerin, kalian mungkin ada di pernikahan yang saat ini lagi di ambang perpisahan misalnya pasti ada mirror ‘lo lebih enak sendirian lagi’,” ucap Daniel.

“’Lo ngapain berkorban demi semuanya, seumur hidup lo’, ‘lo masih bisa kok mendapatkan kebahagiaan.’ Harus emang nggak kaya gitu,” timpal Gisel. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya