Aldilla Jelita akan Hentikan Penggalangan Dana untuk Indra Bekti, Kenapa?

Aldilla Jelita.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA Showbiz – Beberapa hari belakangan ini Aldilla Jelita ramai disorot netizen terkait penggalangan dana untuk pengobatan sang suami, Indra Bekti. Sebelumnya rekan Indra Bekti, Komo mengungkap ide penggalangan dana itu berasal dari ide rekan-rekan artis.

YouTuber Daud Kim Resmi Dilaporkan karena Dugaan Penggalangan Dana Ilegal untuk Bangun Masjid

Hari ini, Aldilla Jelita mengungkap akan menghentikan penggalangan dana untuk biaya pengobatan sang suami. Scroll selanjutnya ya.

"Ya pasti (akan segera dihentikan), maksudnya kita akan ngomong enggak perlu lagi (donasi) biar jelaslah begitu intinya," ujar Dila dalam konferensi pers di RS Abdi Waluyo, Jakarta, Kamis 5 Januari 2023.

Kendaraan Niaga Berkepala Dua Bukan Sesuatu yang Mustahil

Aldilla Jelita.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian

Lebih lanjut diungkap Aldilla Jelita memilih menghentikan proses penggalangan dana itu lantaran menganggap seluruh dana yang telah diperolehnya saat ini sudah mencukupi untuk menutup biaya pengobatan suaminya. Aldilla diketahui juga sempat melelang barang miliknya untuk membantu biaya pengobatan sang suami. 

Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS, Sederet Artis Beri Doa

"Insya Allah sudah cukup, Insya Allah juga sudah tercukupi. Saya sama dokter sudah ngomongin ini semua (biayanya) besar di awal saja, karena tindakan lah, tapi ke sini Insya Allah cukuplah. Jadi, kami kayaknya enggak perlu jual apa-apa lagi," ucap Dila.

Sementara itu, soal isu biaya pengobatan Indra Bekti yang mencapai Rp1 miliar, Aldilla enggan berkomentar lebih jauh. Sebab hingga kini suaminya masih dirawat, sehingga biaya pengobatan pun belum bisa diketahui secara pasti.

Aldilla Jelita

Photo :
  • IG @dhila_bekti

"Kalau itu saya enggak tahu deh saya enggak pernah nyebut angka gitu. Karena sampai detik ini pun rumah sakit kan saya enggak tahu gimana, saya juga enggak pernah nyebut nominalnya," ungkap Dila.

Diungkap Aldilla biaya akan terus bertambah terlebih Indra Bekti masih harus dirawat untuk 20 hari ke depan. 

"Karena mas Bekti masih observasi, dan masih panjang. Walaupun mas Bekti sudah membaik tapi ya masih 20 hari ke depan kata dokter," sambungnya.

Sementara itu Aldilla juga mengungkap rasa terima kasihnya atas dukungan semua pihak yang telah membantu dalam biaya pengobatan sang suami.

Indra Bekti.

Photo :
  • Instagram @indrabekti.

“Intinya terima kasih semuanya yang sudah berbaik hati, dermawan semuanya, pokoknya yang masih tetap mengalir, semoga berguna buat mas bekti untuk recoverynya juga, doa-doanya, makasih semuanya kayaknya cukup untuk donasinya. Mudah mudahan tercukupi sampai mas bekti sehat amin," kata Dila.

Dia juga berdoa kepada mereka yang telah membantu keluarganya bisa mendapatkan balasan kebaikan dari Sang Pencipta.

"Aku berharap semua orang yang membantu mas Bekti semuanya aku doain semuanya barokah dan hidupnya dipenuhi keberkahan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya