Aldi Taher Sumbang Indra Bekti Rp10 Juta, Hasil Jual Gitar

Aldi Taher
Sumber :
  • instagram @alditaher.official

VIVA Showbiz – Aldi Taher kembali memberi sumbangan berupa uang kepada Indra Bekti. Diketahui, Indra Bekti dirawat di rumah sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat karena mengalami pecah pembuluh darah di kepala. Pria kelahiran Jakarta itu dirawat sejak tanggal 28 Desember 2022. Kondisi kesehatan Bekti sudah semakin membaik.

Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS, Sederet Artis Beri Doa

Istri Indra Bekti, Aldilla Jelita belum lama ini menyampaikan informasi untuk membuka penggalangan dana demi meringankan beban biaya pengobatan sang suami. Banyak warganet yang akhirnya memberi kritikan pedas kepada Aldilla Jelita. Mereka menyarankan Dilla untuk menjual barang-barang mewah terlebih dahulu. Bahkan, ada juga yang menyarakan agar menggunakan BPJS atau asuransi untuk perawatan Indra Bekti di rumah sakit. Scroll selanjutnya.

Meski begitu, ada juga teman-teman dekat dari Indra Bekti yang memberi bantuan, salah satunya adalah Aldi Taher. Beberapa waktu yang lalu, Aldi mengirim sejumlah uang kepada Dilla dan mengunggah foto bukti transfer-nya ke Instagram. Aldi juga tampak tidak menyensor jumlah nominal uang yang ia beri untuk meringankan biaya pengobatan Indra Bekti yakni senilai Rp1 juta.

Selamat! Chand Kelvin Resmi Melamar Sang Kekasih

Aldi Taher

Photo :
  • Instagram @alditaher.official

"BISMILLAH semangat selalu kak @dhila_bekti 
Apapun yg terjadi INSYA ALLAH kita akan selalu ada untuk kalian
Jangan dengerin MULUT NETIJEN YG GA PENTING BISMILLAH INSYA ALLAH sembuh sembuh sembuh kakak INSPIRASI @indrabekti
," tulis Aldi Taher sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Kamis, 5 Januari 2023.

Daftar 5 Mobil Listrik Bekas yang Harga Jualnya Tinggi

Tidak berhenti sampai di situ, pada hari ini, Aldi juga kembali memberi sumbangan berupa uang tunai kepada Aldilla Jelita demi meringankan beban biaya pengobatan Indra Bekti. Sama seperti sebelumnya, Aldi kembali mengunggah foto bukti transfer tanpa menyensor nominal uang. Aldi memberi bantuan uang tunai sebesar Rp10 juta.

Uang itu didapat karena Aldi menjual gitar miliknya. Uang hasil jual gitar itu lantas diberikan kepada Indra Bekti. Tidak lupa, dalam caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Aldi juga memberi doa terbaik untuk kesembuhan Indra Bekti.

Indra Bekti

Photo :
  • IG @indrabekti

"JENG JENG JENG ...SELAMAT DATANG HATI NURANI YG MUNGKIN SUDAH BANYAK TERKONTAMINASI (NYINYIR). #BISMILLAH_INSYA_ALLAH_ISTIQOMAH_baca_ALQURAN_rekam_posting_juga ALLAHUAKBAR ALHAMDULILLAH MASYA ALLAH gitar terjual di beli oleh orang baik, musisi penyanyi baik hati bro @rio.adiwardhana  Rumahnya depan depanan dengan kantor @ananghijau dan @young_lex18 di Pondok indah," tulis Aldi Taher.

"BARAKALLAH ya bro. ALHAMDULILLAH uang nya udah di transfer ke istri kak @indrabekti ,MASYA ALLAH wanita sholeha istri sholehah ,pejuang sejati kak @dhila_bekti."
"INSYA ALLAH tinggal jam dari bunda @dewiperssik9
INSYA ALLAH terjual di lelang 15 juta siapa tau @juragan_99 @ahmadsahroni88 MINAT. BISMILLAH INSYA ALLAH SEMBUH SEHAT BISA AKTIFITAS SEPERTI SEDIA KALA KAK @indrabekti
SEMANGAT SELALU KAK @dhila_bekti GAK USAH DENGER MULUT NYINYIR BAU NETIJEN YG GA JELAS
," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya