Anang dan Ashanty Ucap Harapan Tahun 2023 di Tengah Gunung Saat Liburan di Eropa

Ashanty dan Anang Hermansyah bersama Arsy
Sumber :
  • IG @ashanty_ash

VIVA Showbiz – Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty baru saja selesai berlibur dari Eropa. Tak tanggung-tanggung, mereka berkeliling tiga negara sekaligus yakni Swiss, Prancis, dan Jerman. 

Remaja 17 Tahun Betah Tinggal di Gerbong Kereta Api, Habiskan Ratusan Juta dalam Setahun

Selama berada di Swiss, Anang Hermansyah dan keluarganya tidak hanya berniat untuk liburan tetapi juga untuk bersilaturrahmi dengan keluarga besar Sarah Menzel, kekasih Azriel Hermansyah.

Ashanty

Photo :
  • IG @ashanty_ash
Aurel Minta Maaf Lantaran Pertanyaan Anang, Begini Respons Tak Terduga Ghea Indrawari

"Aku juga jalan-jalan keliling Swiss, ketemu keluarga besarnya Sarah. Jadi seru perjalanan kemarin. Rumahnya Sarah itu perbatasan Jerman sama Swiss, lebih deket ke Swiss. Jadi kita keliling Swiss, Prancis, dan Jerman," kata Ashanty, saat ditemui di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Kamis 5 Januari 2023.

Menghabiskan waktu tiga minggu berada di Eropa, Anang Hermansyah dan Ashanty pun merayakan tahun baru 2023 di sana. Di malam pergantian tahun, pasangan tersebut juga membicarakan harapan yang ingin mereka capai di tahun ini.

Ashanty Tak Benarkan Perilaku Anang Karena Tanya Ghea Kapan Menikah

Menurut Ashanty, keduanya saling intropeksi diri dan membicarakan impian masing-masing di tahun ini. Mereka juga berharap akan menjadi pasangan suami istri yang jauh lebih baik lagi.

Anang Hermansyah dan Ashanty.

Photo :
  • Instagram @ashanty_ash

"Kita berdua untuk menyongsong 2023 itu banyak ngobrol. Kita intropeksi diri di tengah gunung, 'kita 2023 harus begini ya sayang'. Buat kita berduanya supaya kita makin baik, jadi suami istri yang kadang-kadang kita ada hal kecil aja jadi masalah, ingin memperbaiki diri aja," tutur Ashanty.

Sementara itu, ada berbagai momen berkesan yang terjadi dalam liburan kali ini. Keluarga Anang Hermansyah rupanya lebih banyak mengunjungi daerah pedesaan di Eropa daripada kota besar dan pusat perbelanjaan. Maka dari itu, mereka lebih banyak menikmati pemandangan alam nan indah dengan musim salju yang tidak bisa dijumpai di Indonesia.

Meski begitu, Anang Hermansyah mengaku kagum karena sebenarnya alam Indonesia tidak kalah dengan yang ada di Eropa.

"Perjalanan kemarin, Indonesia pariwisatanya ngga kalah. Bahwa kita punya pariwisata yang bagus juga, cuma kita ngga punya musim dingin aja. Kalau ke Puncak, Bromo, Kintamani, baru bisa (udara dingin). Tapi kalau bagusnya, menurut aku kita tidak kalah," ungkap Anang Hermansyah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya