Aldila Jelita Hentikan Penggalangan Dana Indra Bekti

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.
Sumber :
  • Instagram @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Sempat heboh soal penggalangan dana dan donasi untuk biaya rumah sakit Indra Bekti, sang istri Aldila Jelita kini telah resmi menyudahinya. Hal itu diumumkan Aldila Jelita melalui akun Instagramnya @dhila_bekti pada baru-baru ini. 

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Istri Indra Bekti tersebut sebelumnya mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah membantunya. Namun, dirinya memutuskan untuk mengehentikan penggalangan dana untuk suaminya tersebut. 

Aldila Jelita resmi hentikan penggalangan dana untuk Indra Bekti

Photo :
  • Instagram @dhila_bekti
5 Kota dengan Biaya Hidup Termahal di Indonesia, Depok Termasuk?

“Saya berserta keluarga besar mengucapkan terima kasih yang tak terhingga karena dengan kebaikan hati dari kalianlah kami dapat melalui keadaan ini. Dalam kesempatan ini Saya menyampaikan, bahwa kegiatan donasi serta penggalangan dana seperti yang pernah Saya sampaikan sebelumnya Saya sudahi,” tulis Dila dalam postingan di akun Instagramnya @dhila_bekti yang dikutip pada Jumat, 6 Januari 2023. 

Dila pun juga menghaturkan permohonan maafnya atas segala ucapan dan tindakannya yang mungkin kurang berkenan di publik yang menimbulkan pro dan kontra dari masyarakat hingga netizen. 

Diduga Tak Transparan Dana Sumbangan Masjid Daegu, Daud Kim Siap Dihukum Jika Terbukti Salah

Aldila Jelita

Photo :

“Tidak lupa Saya menyampaikan banyak terima kasih ke beberapa pihak yang tidak berkenan namanya disebutkan atas bantuan yang telah kami terima. Saya minta maaf atas ucapan dan tindakan saya sebelumnya sehingga membuat banyak pihak tidak nyaman,” ucapnya lagi. 

Tak lupa, dirinya juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada orang-orang yang telah membantunya dan keluarganya.

“Sejatinya Saya masih belajar dan masih akan terus belajar untuk memperbaiki diri. Atas doa, perhatian dan kesempatan yang telah di berikan Saya ucapkan terima kasih,” tutup Aldila Jelita. 

Sebelumnya, Indra Bekti ditemukan pingsan di dalam kamar mandi secara tiba-tiba saat tengah siaran. Sehingga Bekti harus segera dibawa ke rumah sakit karena tak sadarkan diri.

Setelah itu, diketahui bahwa Bekti mengalami pendarahan otak hingga akhirnya harus dioperasi sebanyak dua kali sebagai tindakan. Namun, setelah empat hari menjalani perawatan, rupanya biaya rumah sakit diakui sang istri semakin membengkak hingga mengalami kesulitan untuk membayar.

Hal itu lah akhirnya yang membuat Dila sebagai istrinya memutuskan untuk membuka penggalangan dana dan donasi untuk Indra Bekti. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya