Akibat Dugaan Tindak KDRT, Tulang Rusuk Venna Melinda Patah?

Venna Melinda.
Sumber :
  • Instagram @vennamelindareal

VIVA Showbiz – Venna Melinda diketahui tengah tertimpa musibah. Senin 9 Januari 2023, dirinya diketahui melaporkan sang suami atas kasus dugaan KDRT. Akibat insiden dugaan KDRT yang dialami Venna Melinda, dirinya diketahui tengah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit.

Yusril, Otto hingga Hotman Paris Temui Prabowo Subianto, Lapor Hasil Sengketa Pilpres 2024

Lantas bagaimana kondisi terkini dari ibunda Verrel Bramasta itu? Pengacara kondang, Hotman Paris dalam satu kesempatan mengungkap tentang kondisi Venna Melinda masih sangat lemas.

"Dia (Venna Melinda) sangat lemas," kata dia mengutip tayangan YouTube. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Venna Melinda.

Photo :
  • Instagram @vennamelindareal

Tak hanya itu saja, akibat dugaan KDRT yang dilakukan Ferry Irawan terhadap Venna Melinda juga menyebabkan masalah pada tulang rusuk Venna Melinda. Hotman menyebut kemungkinan tulang rusuk Venna Melinda patah.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

"Katanya ada rusuknya diduga patah. Ternyata (tulang) rusuknya ada kemungkinan besar ada yang patah," bebernya.

Lantaran kondisinya itu, Venna Melinda masih menjalani perawatan di rumah sakit.

"Jadi dia masih dirawat dokter, masih diopname sekarang," papar Hotman Paris.

Venna Melinda

Photo :
  • Instagram

Sementara itu, terkait dengan foto yang beredar di media sosial. Foto yang memperlihatkan darah di area wajah Venna Melinda, Hotman Paris mengungkap bahwa ibunda Verrel sudah berinisiatif untuk melakukan visum.

"Untuk yang darah-darah itu sudah visum, tapi yang (tulang) rusuk kayaknya belum," imbuh Hotman Paris.

Sebagai informasi, Senin 9 Januari 2023, Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan ke pihak kepolisian. Pelaporan ini menyusul dengan dugaan tindakan KDRT yang dilakukan oleh Ferry Irawan saat keduanya berada di Kediri, Jawa Timur.

Direskrimum Polda Jawa Timur, Kombes Pol Totok Suharyanto, menjelaskan bahwa Venna datang melapor dengan membawa handuk dan pakaian yang berlumuran darah.

Venna Melinda

Photo :
  • Istimewa

"Untuk barang bukti saat ini hanya handuk dan pakaian yang dipakai oleh pelapor," papar Direskrimum Polda Jawa Timur, Kombes Pol Totok Suharyanto.

Akibat dugaan tindakan KDRT Venna Melinda dilaporkan mengalami luka yang cukup parah. Berdasarkan hasil visum, luka berkisar pada bagian hidungnya.

"Luka (yang dialami Venna Melinda), dari keterangan, di hidung," ucap Kepala Subdit Renakta AKBP Hendra Eko Triyulianto di Markas Polda Jatim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya