Pertama Kali Main Film Action, Mawar De Jongh Bersyukur karena Hal Ini

Mawar Eva de Jongh.
Sumber :
  • Instagram Mawar Eva De Jongh

VIVA Showbiz – Aktris Mawar De Jongh ikut ambil bagian sebagai pemain dalam film action terbaru dari Bumilangit Cinematic Universe (BCU) yang berjudul Virgo and The Sparklings. Dalam film itu, Mawar beradu akting salah duanya dengan Adhisty Zara dan Bryan Domani.

Perdana Jajal Action di Film Horor Marni The Story of Wewe Gombel, Frislly Herlind Rasakan Hal Ini

Pada saat ditemui awak media, Mawar mengungkapkan alasan kenapa dirinya tertarik untuk menerima tawaran bermain dalam film Virgo and The Sparklings. Ini adalah film action pertama Mawar yang membuatnya merasa sangat senang. 

“Kenapa menerima karena akun diberikan tantangan menjadi vokalis band rock trus banyak tantangan disini. Ini juga film action pertama ku jadi sangat menyenangkan. Dan bergabung di Jagat Cinema Bumilangit pasti sesuatu yang sangat menyenangkan dan membanggakan,” kata Mawar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 11 Januari 2023.

Perjuangan Berat Mawar De Jongh Demi Film Para Betina Pengikut Iblis 2

Tidak main-main, Mawar sampai melakukan workshop demi totalitas saat melakoni adegan fighting. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ia merasa sangat bersykur karena diawasi oleh tim ahli atau tim profesional saat melakoni adegan action khususnya fighting. Menurut Mawar, proses syuting sangat aman.

Film Para Betina Pengikut Iblis 2 Rilis Tanggal Tayang, Dibintangi Adipati Dolken dan Mawar De Jongh

“Memang kita ada diawasin sama coach dan tim stunt juga. Terus kita ada workshop untuk fighting dan safety di lokasi yang cukup membutuhkan profesional,” kata Mawar.

Meski begitu, Mawar mengaku tidak semua adegan action ia lakoni sendiri, ada beberapa scene yang diperankan oleh stuntman atau pemeran pengganti.

“Aku gak semua sih (dilakukan sendiri), ada beberapa adegan yang dilakukan oleh stuntman,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Joko Anwar selaku salah satu produser mengungkapkan bahwa film Virgo and The Sparklings akan menjadi film yang penuh warna dan menyenangkan.

Mawar de Jongh

Photo :
  • VIVA.co.id/Wahyu Firmansyah

Film ini bisa disaksikan oleh semua umur. Film Virgo and The Sparklings akan tayang pada 2 Maret 2023 di bioksop Indonesia.

“Pastinya ini akan jadi film yang paling colorful dan fun. Kalau Gundala itu cerita tentang superhero pekerjaan, kalau kita lihat ceritanya bisa dibilang dewasa, dengan banyak plot. Sri Asih karakter yang sudah Dewasa. Kalau ini, menyelamatkan dunia bukan hanya orang dewasa. Ini bisa disaksikan oleh semua umur dan sangat fun,” kata Joko Anwar. 

Sebagai informasi, film Virgo and The Sparklings adalah bagian dari Jagat Sinema Bumilangit atau Bumilangit Cinematic Universe (BCU), yang dibuka dengan patriot pertamanya, yaitu Gundala (tayang 29 Agustus 2019) dan disusul Sri Asih (17 November 2022).

Mawar de Jongh

Photo :
  • VIVA/Nuvola Gloria

Tak sampai di situ, keluasan Jagat Sinema Bumilangit akan berlanjut pada film-film dan serial-serial lain yang tengah diproduksi oleh pihak studio, Screenplay Bumilangit.

Setelah film Virgo and the Sparklings akan tayang serial Tira (dibintangi oleh Chelsea Islan) untuk khusus tayang di kanal Disney+.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya