Curhat Venna Melinda, Ferry Irawan Kerap Kirim Link Tiap Ditolak Berhubungan Intim

Ferry Irawan.
Sumber :
  • Instagram/@ferryirawanofficial

VIVA Showbiz – Polemik tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang diuga telah dilakukan oleh Ferry Irawan kepada sang istri, Venna Melinda. Derasnya pemberitaan mengenai hal tersebut, akhirnya menjadikan Venna bersedia muncul ke hadapan publik dan membeberkan semua yang dialaminya.

Terpopuler: Teuku Ryan Tulis Pesan Haru Buat Anak dan Respons Ammar Zoni, Irish Bella Dijodohkan

Menurut pengakuan Venna Melinda, sebelum kejadian naas itu terjadi, dirinya yang tengah dalam perjalanan dari Jakarta ke Kediri, sang suami terus-menerus meminta untuk dilayani.

Permintaan itu pun akhirnya selalu ditolak Venna Melinda, lantaran saat itu kondisi asam lambungnya yang sedang kambuh.

Kata Venna Melinda Soal Kabar Kedekatan Verrell Bramasta dan Putri Zulhas

Sosok yang Tolong Venna Melinda saat di KDRT

Photo :
  • Tangkapan Layar

“Itu yang menjadi pemicu, itu yang terjadi pada tanggal 8 di mana pada saat saya mau beraktivitas, saya masih mau bekerja untuk rakyat, bukan saya melakukan hal yang negatif. Tapi beberapa jam sebelumnya saya selalu diganggu hanya urusan saya tidak bisa melayani hubungan suami istri,” ungkap Venna dilihat dari video di akun Instagram @rumpi_gosip pada Jumat, 13 Januari 2023.

Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan ke Jepang, Boyong Ibunda Usai Lebaran

“Pada perjalanan Jakarta ke sini 12 jam itu dia sudah mengingatkan bahwa ‘saya minta pacaran (hubungan suami istri) tapi saya sudah bilang, sudah 3 bulan terakhir ini dari 9 bulan perkawinan saya, saya sudah tertekan makanya saya asam lambung,” lanjutnya.

“Saya berangkat dalam keadaaan saya asam lambung. Saya bilang ‘iya bi, kalau saya sehat pasti saya iya’ tapi nggak taunya begitu sampe di Kediri jam setengah 10 saya tiduran karena saya minum obat lambung,” ujar Venna, seperti yang dilansir laman antvklik.

Lantas, pada dini harinya yakni sekitar pukul 3 pagi, Ferry Irawan kembali sempat mencoba berusaha untuk melakukan hubungan suami istri, tapi Venna Melinda tetap menolak.

Hal itu disebabkan karena Venna perlu beristirahat, sebelum akhirnya kembali bekerja.

“Jam 3 memang dia itu berusaha lah untuk melakukan itu, tapi saya kan nggak mau, saya tarik lagi karena saya capek, saya mau kerja besok pagi saya udah janji mau ke Tulungagung,” ucapnya.

Venna Melinda

Photo :
  • Instagram @vennamelindareal

Karena tersinggung atas penolakan Venna Melinda, Ferry Irawan pun menyindirnya dengan mengirimkan link-link yang berisi potret-potret lawasnya sebelum mengenakan hijab dan memperingatkannya soal dosa jariyah karena aurat yang terbuka.

“Jam 6 pagi saya bangun saya dikirimin link, kan begitu, kalau gak keturutan ada link-link saya dulu gak berhijab, pakai baju olahraga, itu disindir lah ini dosa jariyah, perempuan harusnya gak begini,” katanya.

“Itu saya terganggu, itu udah sering kali bilang dulu kan saya belum berhijab, sekarang saya sudah berhijab,” tegas Venna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya