Venna Melinda Mantap Cerai dari Ferry Irawan, Sudah Siapkan Berkas

Venna Melinda
Sumber :
  • Instagram @vennamelindareal

VIVA Showbiz – Venna Melinda mantap menggugat cerai Ferry Irawan karena diduga telah melakukan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Diketahui, Venna sudah melaporkan sang suami atas dugaan tindak KDRT tersebut.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Saat ini, Ferry Irawan sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian di Jawa Timur. Sebagai informasi, Venna melaporkan kejadian dugaan KDRT itu ke pihak kepolisian di Jawa Timur, karena kejadian itu terjadi di sebuah hotel di kawasan Kediri, Jawa Timur.

Venna Melinda, Athalla Naufal dan Verrel Bramasta

Photo :
  • Instagram @athallanaufal7
Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Setelah mengalami dugaan tindak KDRT, Venna saat ini akan menggugat cerai Ferry Irawan. Informasi itu disampaikan oleh Hotman Paris selaku kuasa hukum Venna Melinda. Saat ini berkas percerain itu tengah dipersiapkan.

“Venna meminta saya untuk mempersiapkan gugatan cerai. Langkah awal adalah saya kirim asisten saya untuk ketemu Venna hari ini untuk meminta dokumen terkeait dengan perkawinan untuk menjadi bukti di pengadilan mengenai kapan akan daftar gugatan belum tahu, itu jawabannya,” kata Hotman Paris di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 16 Januari 2023.

Yusril, Otto hingga Hotman Paris Temui Prabowo Subianto, Lapor Hasil Sengketa Pilpres 2024

Ferry Irawan diduga merasa cemburu karena Venna Melinda akan kembali terjun ke dunia politik hingga timbullah cekcok di antara pasangan suami istri itu. Puncaknya, Venna diduga mengalami KDRT hingga hidungnya mengeluarkan darah.

Venna Melinda

Photo :
  • Istimewa

“Jadi maksimumnya itu dugaan KDRT di tanggal 8 di Kediri, yang berdarah-berdarah di situ. Tapi menurut Venna tiga bulan kalau mereka ribut terutama udah mulai ada rasa kecemburuan karena Venna sudah mulai aktif lagi di politik,” kata Hotman Paris.

Menurut Hotman, akibat mengalami dugaan tindak KDRT itu, Venna merasakan sakit di bagian tulang rusuk dan sudah diperiksa ke dokter. Diketahui, Venna sempat dirawat di rumah sakit di Surabaya sebelum akhirnya pulang ke Jakarta.

“Rusuknya itu ketekan kesakitan gitu loh, memang tidak ada bekasnya waktu itu tapi kemarin itu akhirnya diperiksa sama dokter memang sudah ada permasalahan dirusuknya. Dan itu sudah kejadian tiga bulan sering terjadi, maksimumnya adalah yang tanggal 8,” kata Hotman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya