Ferry Irawan Bantah Memukul, Ragukan Patah Tulang Rusuk Venna Melinda

Ferry Irawan
Sumber :
  • IG @ferryirawanreal

VIVA Showbiz – Dugaan kasus tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Ferry Irawan terhadap Venna Melinda mencapai titik pembelaan dan pembantahan dari pihak tersangka. 

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Seperti yang dinyatakan oleh kuasa hukum Ferry Irawan yaitu Jeffry Simatupang, bahwa kliennya tersebut membantah terjadinya pemukulan saat kejadian di salah satu hotel di Kediri, Jawa Timur, pada 8 Januari 2023. 

"Tidak ada pemukulan, sesuai dengan apa yang disampaikan Pak Ferry kepada kami tim penasihat hukum, tidak ada pemukulan," kata Jeffry kepada wartawan, mengutip tayangan YouTube, Senin 16 Januari 2024.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

Ferry Irawan dan pengacaranya menunjukkan bukti foto bibir Ferry robek karena dicakar.

Photo :
  • VIVA/Nur Faishal (Surabaya)

Berbagai pemberitaan miring soal Ferry Irawan telah tersebar sejak kejadian KDRT yang dilakukannya kepada ibu dua anak itu. Jeffry sangat menyayangkan banyaknya tudingan negatif terhadap kliennya tersebut yang tidak sesuai dengan fakta meskipun saat ini Ferry telah ditetapkan sebagai tersangka.

Keluarga Tegaskan Lettu Agam Tak Pernah Lakukan Kekerasan Fisik ke Istrinya

Menurut Jeffry, pihaknya hanya menunggu waktu sampai nanti proses hukum berjalan dan membuktikan kejadian yang sebenarnya pada malam itu.

"Ini kan masih kabarnya, masih asumsi, belum ada pembuktian, nanti kita lihat setelah proses hukum berjalan," kata Jeffry.

Dalam kesempatan itu, Jeffry juga meluruskan soal kabar Venna Melinda yang disebut mengalami keretakan di bagian tulang pinggul dan patah tulang di bagian hidungnya. Jeffry menyerahkan wewenang pemeriksaan Venna Melinda kepada dokter yang bertugas agar tidak menimbulkan kabar yang simpang siur.

"Kalau ditanya bagaimana ada retak di tulang pinggul, itu kan biar kedokteran yang ngomong, kalau retak di tulang pinggul bisa jalan ngga?" ujar Jeffry.

Jeffry justru melihat bahwa Venna tampak sehat tanpa luka di bagian tubuhnya saat memberikan keterangan di Polda Jatim, seolah meragukan kondisi ibunda Verrell Bramasta itu.

Ferry Irawan

Photo :
  • ANTARA Willirawan

"Kemarin kan kita lihat Ibu V (Venna Melinda) dalam keadaan yang sehat ketika hadir di Polda Jatim, kita lihat juga dalam keadaan yang tidak ada luka apa pun, tidak ada perban apa pun," katanya.

Meski demikian, Venna Melinda telah melakukan pemeriksaan untuk mendaptkan hasil visum dan Jeffry tetap menghormati keterangan tersebut. Namun, pihaknya penasaran apakah hasil visum akan sesuai dengan pengakuan Venna Melinda atau tidak.

"Tapi itu nanti yang bicara hasil visum, nanti kita lihat hasil visum. Benar ngga sih ada retak tulang pinggul atau tulang rusuk, bener ngga sih hidungnya patah, nanti kita lihat hasil visumnya besok," kata Jeffry.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya