Athalla Naufal Kecewa dengan Ferry Irawan: Udah Anggap Dia Gak Ada di Hidup Aku

Venna Melinda dan Athalla Naufal.
Sumber :
  • VIVA / Rizkya Fajarani

VIVA Showbiz – Putra kedua Venna Melinda, Athalla Naufal mengungkapkan perasaan kecewa kepada ayah sambungnya, Ferry Irawan. Hal itu dikarenakan, Ferry diduga telah melakukan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kepada Venna Melinda.

Verrell Bramasta Beli Mobil Mewah Untuk Ibu Tirinya, Harganya Mengejutkan

Kejadian itu terjadi belum lama ini di sebuah hotel di kawasan Kediri, Jawa Timur. Setelah mengalami dugaan tindak KDRT, Venna langsung melapor ke pihak kepolisian, dan saat ini Ferry sudah ditetapkan sebagai tersangka. 

Venna Melinda dan Verrell Bramasta

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Teuku Ryan Tegaskan Bukan Hal Ini Penyebab Cerai dengan Ria Ricis

Venna juga sempat dirawat di rumah sakit di Surabaya. Sempat beredar foto yang memperlihatkan hidung Venna mengeluarkan banyak darah. Ia juga mengeluhkan sakit di bagian tulang rusuk. Saat ini Venna sudah membaik dan sudah pulang ke Jakarta.

Kejadian dugaan tindak KDRT yang dialami Venna tentu saja membuat putra Venna, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal merasa sangat terkejut dan sedih. Pada saat itu, Verrell sedang berada di Jepang dan Athalla di Jakarta.

Terpopuler: Teuku Ryan Tulis Pesan Haru Buat Anak dan Respons Ammar Zoni, Irish Bella Dijodohkan

“Kebetulan aku saat tahu kabarnya lagi di Jakarta, tapi malamnya aku langsung ke Surabaya,” kata Athalla Naufal di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 16 Januari 2023.

Venna Melinda, Athalla Naufal dan Verrel Bramasta

Photo :
  • Instagram @athallanaufal7

Sebagai seorang anak, Athalla mengaku akan selalu menemani sang ibunda, Venna Melinda. Athalla tidak mau ada yang menyakiti ibunya “Yang bisa lakuin sekarang itu nemenin mama, bantu mama bisa lebih tenang,” ucap Athalla.

Athalla menjelaskan, Ferry Irawan beberapa kali sempat menghubunginya bahkan mengirim sebuah video permintaan maaf. Namun saking kecewanya, Athalla saat ini sudah tidak menganggap Ferry bagian dari keluarganya lagi.

“Dia sempet kontak kita beberapa kali, sempet ngirim video permintaan maaf, sesama manusia itu memaafkan, pastinya harus belajar dari kesalahan,” ucap Athalla.

“Kalau dari aku sih udah nggak ada sih (yang mau disampaikan ke Ferry Irawan), udah nggak mau ngomong juga, udah anggap dia nggak ada di hidup aku, karena dia udah ngecewain kita semua,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya