Agnez Mo Ajak Dua Siswa Peraih Medali Emas yang Viral untuk Ketemuan

Viral Video Siswa SMPN 1 Ciawi Berdansa Disebut Merusak Generasi Bangsa
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Nama penyanyi multitalenta, Agnez Mo saat ini tengah ramai diperbincangkan usai memberi pembelaan kepada dua murid sekolah SMPN 1 Ciawi Bogor yang berprestasi namun malah mendapat komentar negatif. Agnez Mo member pembelaan di Instagram story pribadinya.

Wow! Agnez Mo Dituntut Bayar Penalti Rp1,5 Miliar Gegara Lagu 'Bilang Saja'

Diketahui, media sosial sedang dihebohkan oleh berita mengenai dua siswa berprestasi tersebut yang justru mendapat komentar negatif dan dicap sebagai generasi rusak.

Mereka berbakat dalam bidang dance sport hingga berhasil meraih medali emas dalam kompetisi. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Agnez Mo Disomasi, Ari Bias Sebut Lagunya Dinyanyikan Tanpa Izin

Dihimpun dari berbagai sumber, dua siswa itu mewakili Kabupaten Bogor berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat 2022 dan meraih medali emas.

Arize dan Penari Agnez Mo, Berkolaborasi untuk Menciptakan Karya yang Menginspirasi

Namun sayang, dua siswa itu malah dicap sebagai generasi rusak oleh oknum lantaran dianggap telah terpapar oleh budaya asing.

Agnez Mo menjadi salah satu pihak yang membela dua siswa berprestasi tersebut. Pelantun singel Matahariku itu mengunggah sebuah pernyataan di Instagram story pribadinya.

Agnez mengungkapkan isi hatinya yang ingin bertemu secara langsung dengan dua siswa berprestasi tersebut sekaligus memberi ucapan selamat.

Agnez kemudian menegaskan bahwa memiliki prestasi adalah hal yang membanggakan dan tidak harus disembunyikan.

Penyanyi kelahiran Jakarta itu tampaknya sangat menyayangkan kenapa dua siswa berprestasi itu malah mendapat komentar negatif. Padahal, dua siswa tersebut sudah sangat membanggakan.

"Please find me these two kids so i can PERSONALLY congratulate them (Tolong bantu aku menemukan dua siswa ini agar aku bisa secara personal menyelamati mereka)," tulis Agnez Mo dikutip VIVA, Selasa, 17 Januari 2023.

"Punya prestasi itu membanggakan kok. Bukan sesuatu yang harus disembunyikan atau bahkan dbikin "malu", Aduuuh.. mau gmana generasi muda mau termotivasi, kalo caranya gini," tambahnya.

Agnez bersama tim akhirnya berhasil menemukan akun media sosial dua siswa itu, lalu kemudian berbingang melalui chat. Kedua siswa tampak merasa sangat bahagia dan terkejut karena bisa langsung berkomunikasi dengan Agnez Mo.

Bahkan saking senangnya, mereka sampai mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan percakapannya dengan Agnez Mo. Di situ, Agnez tampak memberi semangat dan menguatkan mereka.

"Justru GENERASI MUDA KAYA KAMU GINI, Yang harusnya diangkat. Prestasi tanpa sensasi," kata Agnez Mo.

Tidak berhenti sampai di situ, Agnez juga terlihat meminta nomor telepon dari kedua siswa berprestasi itu. Bahkan, Agnez juga tampak mengajak mereka untuk ketemuan di restoran miliknya. 

"De nomor kamu berapa? Ketemu kakak ya. Kakak soalnya mau undang kamu sekalian ke restoran kakak," tulis Agnez Mo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya