Kesal Ferry Irawan Lakukan KDRT ke Venna Melinda, Athalla: Gue Udah Gak Respect

Athalla Naufal
Sumber :
  • IG @athallanaufal7

VIVA Showbiz – Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami oleh Venna Melinda membuat kedua putranya yaitu Verrell Bramasta dan Athalla Naufal geram kepada Ferry Irawan.

Terpopuler: Teuku Ryan Tulis Pesan Haru Buat Anak dan Respons Ammar Zoni, Irish Bella Dijodohkan

Pasalnya, ayah sambungnya itu telah berjanji akan menjaga Venna dan tidak akan menyakitinya baik secara fisik maupun batin.

Ingkarnya janji Ferry Irawan itu lantas membuat Athalla Naufal kehilangan rasa hormat kepadanya. Meskipun Ferry telah mengirimkan video permintaan maaf kepada keluarganya, Athalla mengaku sulit untuk menerimanya kembali.

Kata Venna Melinda Soal Kabar Kedekatan Verrell Bramasta dan Putri Zulhas

Venna Melinda, Athalla Naufal dan Verrel Bramasta

Photo :
  • Instagram @athallanaufal7

“Gue ngga sengaja ketemu (sama Ferry Irawan). Gue udah ngga respect, jujur aja," kata Athalla Naufal, dalam podcast YouTube Denny Sumargo.

Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan ke Jepang, Boyong Ibunda Usai Lebaran

Menurut Athalla, video permintaan maaf yang dibuat oleh Ferry Irawan hanya dikirim sebagai upaya menarik simpati keluarga agar Venna Melinda mencabut laporannya. Namun, ibu dua anak itu tak gentar untuk meneruskan proses hukum hingga akhirnya Ferry ditahan di Polda Jawa Timur pada Senin 16 Januari kemarin.

“Kalau minta maaf, pasti kita maafkan. Tapi kalau masalah respect, kita sudah ngga respect karena kan dia sudah berjanji ke kita berdua bakal jagain mama. Ngga bakal sakitin mama sebelum menikah. Jadi itu yang kami pegang,” kata putra Venna Melinda itu.

Baik Athalla Naufal maupun Verrell Bramasta sepakay untuk berusaha menahan emosi mereka apabila bertemu dengan Ferry Irawan lagi. Keduanya menyadari apabila beradu fisik dengan Ferry Irawan justru akan menimbulkan masalah baru.

“Kalau amit-amit, kita kasar balik ke dia, itu nambah masalah mama lagi, nambah beban. Jadi kita fokus untuk jagain mama aja sih," ujar Athalla.

Maka dari itu, Verrell dan Athalla akan menganggap Ferry Irawan tidak pernah ada di dalam kehidupan mereka maupun sang ibunda.

Venna Melinda dan Athalla Naufal.

Photo :
  • VIVA / Rizkya Fajarani

"Jadi untuk orang itu, kita anggap ya sudah, he doesn’t exist,” tambah Athalla Naufal.

Sementara itu, keluarga Venna Melinda mengaku akan memberikan maaf kepada Ferry apabila ia mau mengakui kesalahannya dan tidak membuat banyak pembelaan terhadap dirinya yang memojokkan Venna. Akan tetapi, kesalahan yang telah dibuat oleh Ferry Irawan tidak bisa dilupakan.

“Sebaiknya ya sudah mengakui semua kesalahan dia, terus anggap sebagai pelajaran saja untuk ke depannya, dia ngga melakukan ini lagi. Kalau untuk memaafkan dia, sudah bilang pasti sesama umat manusia kita sudah memaafkan dia,” ungkap Athalla.

“Tapi untuk melupakan dan menerima kemauan dia untuk kembali dengan ibu kita, itu agak berat. Dan kita pastinya ngga setuju,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya