Foto Topless Tersebar di Twitter Diduga Dibayar Rp10 Juta, Vieranni Sempat Bikin Keluarga Menangis

Vieranni.
Sumber :
  • Instagram @vierannii

VIVA Showbiz – Siapa yang tak mengenal Vieraani, seorang model seksi majalah dewasa yang berasal dari Makassar.  Vieranni sempat mengaku dirinya bodoh lantaran menerima job foto topless tanpa adanya perjanjian.  Hingga akhirnya di tahun 2018 kemarin, foto telanjang miliknya tersebut akhirnya tersebar dan viral di Twitter dan menampakkan bagian atasnya yang hot.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Dirinya mengungkapkan, pada saat itu dia benar-benar melakukan foto topless, di mana ia lakukan dengan benar-benar terbuka.  Hal ini diungkapkannya langsung saat berkesempatan menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Nikita Mirzani.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

"Aku waktu itu topless, benar-benar dibuka. Keluar fotonya 2018 di Twitter ramai, itu bodohnya aku sih jadi disebarin sama fotografernya, agensi sama aku enggak ada perjanjian," jujur Vierannie dikutip dari YouTube Crazy Nikmir Real yang diunggah beberapa bulan lalu.

Pemilik nama asli Rini Marianti ini mengaku jika hal tersebut pernah dia rasakan saat usianya masih menginjak 17 tahun. Di mana, pada saat itu dirinya sempat diiming-iming atau dibuat janji akan dibayar Rp10 juta jika berani melakukan foto vulgar tersebut.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

"Aku enggak berani telanjang. Namanya masih 17 tahun waktu itu, ditawarin foto vulgar Rp10 juta, topless lah, itu sekali seumur hidup," tambahnya.

Dari sejak saat itu dirinya mengaku jika kini kapok untuk ditawari lagi foto vulgar. Hingga akhirnya, Vieranni pun kini membatasi foto-foto seksinya tersebut hanya dengan mengenakan bikini saja.  Di mana pada saat foto topless miliknya tersebut tersebar, hal ini rupanya membuat keluarga histeris dan menangis mengetahuinya.

Vieranni.

Photo :
  • Instagram @vierannii

Vieranni juga mengaku jika dirinya benar-benar menyesal telah menerima job seperti itu saat lalu.

"Ya nangis aku, karena mau marah enggak bisa, karena aku yang nerima kerjaan itu. Namanya penyesalan datang belakangan. Nenek aku juga nangis, aku tinggal sama nenek kan, broken home," sambungnya lagi.

Namun untungnya meskipun foto itu tersebut tersebar, masih ada seorang pria yang datang menerimanya dengan apa adanya hingga model seksi tersebut akhirnya dinikahinya. 

Ia dinikahi oleh seorang pengacara dengan mahar yang cukup mencengangkan hingga akhirnya keputusannya untuk menikah membuatnya untuk berhenti menjadi model majalah dewasa.

"Iya benar (dilamar dengan mahar fantastis), 2022 aku nikah itu total keseluruhan mahar Rp1,7 M. Awalnya dia ngajak naik helikopter, eh enggak tahunya pas mau landing ada tulisan 'will you marry me'. Sekarang aku ngerjain bisnis suamiku usaha kantin sama endorse-endorse aja," sambungnya lagi kepada Nikita Mirzani.

Vieranni dan suami

Photo :

Tanpa ada peran suaminya tersebut, Vieranni mungkin tidak akan bisa ada dititik saat ini. Di mana dirinya mengaku bersyukur karena ada pria yang sudah menyelematkan hidupnya dari dunia hitam model dewasa.

Pasalnya, sejak foto vulgar nun seksi tersebut merebak dan viral di media sosial, tak jarang yang mengirim pesan nakal ke wanita cantik bertubuh seksi tersebut.

"Banyak DM nakal, diteror dikirimin foto topless ku itu, dikatain perek, cewek bookingan, open BO," ujarnya.

Tak hanya itu, banyak juga yang menyindir langsung pada wanita yang sempat foto toples tersebut dengan menyebutnya sebagai perek hingga cewek bokingan.

Kendati banyak berseliweran di pesan-pesannya tersebut Vieranni mengaku tidak memedulikannya. Dirinya hanya fokus mengurus rumah tangganya dengan suami dan kini akhirnya telah dikaruniai dua orang anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya