Ternyata, Shakira Mengetahui Perselingkuhan Gerard Pique Dari Sebuah Selai Stroberi

Bek Barcelona, Gerard Pique dan Shakira.
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA Showbiz – Shakira "mengetahui" bahwa mantan pasangannya, Gerard Pique diduga berselingkuh setelah dia menemukan selai stroberi miliknya di lemari es telah dimakan ketika dia kembali dari bepergian, menurut laporan Mirror UK

Rachel Vennya Siap Dinikahi Salim Nauderer, Tapi Ada Syaratnya!

Penyanyi Kolombia berusia 45 tahun, dan Pique yang berusia 35 tahun, berpisah pertengahan tahun lalu dan baru-baru ini terlibat pertengkaran sengit, yang diyakini karena hubungan pesepakbola Barcelona itu dengan Clara Chia, yange berusia 23. Pasangan baru itu telah bersama sejak Oktober lalu. 

Ada desas-desus bahwa Gerard dan Clara memulai hubungan mereka sebelum pernikahannya dengan Shakira berakhir, dan, sejak keduanya mengumumkan perpisahan mereka, desas-desus semakin kuat beredar tentang dugaan perselingkuhan Pique.

Diduga Tiduri Istri Orang, Romo Gusti Dapat Sanksi Tegas Dicopot Sebagai Pastor Paroki Kisol

Shakira usai mengeluarkan lagu barunya

Photo :
  • The Telegraph

Shakira sendiri menyinggung dugaan perselingkuhan dalam musik barunya yang berjudul 'Te Felicito'. Dalam video di lagu tersebut, Shakira tampak membuka lemari es dan menemukan kepala kolaborator lagu tersebut, Rauw Alejandro, yang mana kemudian para penggemar menyimpulkan bahwa dia menemukan "kebenaran di dalam lemari es".

Sang Istri Diduga Selingkuh dengan Pastor, Suami: Dia dan Romo Tidur dalam Satu Selimut

Sekarang, dilaporkan bahwa setelah Shakira pulang dari perjalanan, ia menemukan stoples selai kosong, meskipun ia tahu bahwa Pique maupun anak-anaknya tidak menyukai selai tersebut dan tak pernah memakannya, menurut beberapa outlet berita Amerika Selatan.

ShowNews Today, melaporkan dugaan bahwa kecil kemungkinan selai itu dimakan oleh Pique, karena dia tampaknya tidak suka selai, jadi dia menyimpulkan bahwa Pique telah berselingkuh.

Shakira dan Gerard Pique, yang mana bermain untuk Barcelona, mengakhiri hubungan mereka pada Mei tahun lalu setelah 11 tahun bersama dan Shakira dilaporkan berencana pindah bulan ini dengan dua anak pasangan itu ke Miami, jauh dari mantan pasangannya.

Namun, karena ayah Shakira yang berusia 91 tahun dirawat di rumah sakit di Barcelona, ????kepindahan itu harus dihentikan sementara.

Bahkan, pertarungan sengit Shakira dengan pasangannya Pique dan kekasih barunya telah menjadi inspirasi untuk lagu 'balas dendam' baru Shakira, menurut sumber. Shakira telah menyindir mantan pesepakbola dan pacar barunya melalui lagu baru.

Lirik Spanyol yang keras ketika diterjemahkan ke bahasa Inggris menyebut perilaku mantannya, terutama karena dikabarkan Gerard dan Clara memulai hubungan sebelum pernikahannya dengan Shakira berakhir.

Shakira mereferensikan hubungan mantannya dalam lagu barunya yang berjudul "BZRP Music Sessions Vol 53", yang viral dan menempati nomor 1 di beberapa platform musik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya