Fakta Menarik Sheikha Mahra, Bangsawan Dubai yang Diam-diam Kepincut Cristiano Ronaldo

Sheikha Mahra
Sumber :

VIVA Showbiz – Baru-baru ini nama bangsawan asal Dubai Sheikha Mahra berhasil menyita perhatian publik, sekaligus penggemar Cristiano Ronaldo. Rupanya, hal ini tak lepas dari isu yang beredar terkait dirinya yang diduga memiliki rasa ketertarikan dengan pesepak bola Cristiano Ronaldo.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Bermula dari pindahnya Cristiano Ronaldo ke klub Al Nassr yang memberikan kebahagiaan tersendiri bagi bangsawan Dubai Sheikha Mahra. Rumornya, Putri Dubai tersebut diam-diam terpincut dengan pesona pria berusia 37 tahun itu.

Pengembang Perumahan di Dubai Beri Perbaikan Rumah Gratis Setelah Banjir Bandang

Hal ini diketahui dari beberapa unggahan video di media sosial yang memperlihatkan bagaimana Sheikha Mahra sampai dibuat jatuh hati dengan pesepakbola asal Portugal ini. Sama seperti dengan wanita lainnya, ketampanan dari Cristiano Ronaldo menjadi alasan wanita cantik ini merasa  jatuh hati hingga dibuat terpanah oleh sosok pesepakbola fenomenal ini.

Akibat Banjir, Penerbangan Perdana Maskapai Emirates Airbus 380 dengan 592 Penumpang dari Dubai ke Bali Dibatalkan

Tidak hanya itu, Putri bangsawan Dubai ini pun menilai bahwa sosok Cristiano Ronaldo merupakan pemain yang memiliki segudang talenta di balik ketampanan yang dimilikinya tersebut.

Bintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • brfootball

Jadi tak heran, jika banyak kaum wanita yang begitu dibuat tergila-gila hingga kepincut olehnya. Seperti salah satunya Sheikha Mahra yang turut kepincut dengan sosok bintang Portugal tersebut. Bahkan, sosok wanita asal Dubai ini mengaku jika dirinya sudah tertarik dengan kekasih Georgina Rodriguez tersebut sejak dirinya masih bermain untuk Juventus.

Hal ini diketahui langsung dalam curahan hati Sheika Mahra belum lama ini yang dibagikan ulang oleh akun Twitter @idextratime belum lama ini.

Di mana dirinya menjelaskan rasa sukanya terhadap Cristiano Ronaldo sejak bersama Juventus. Di mana pada saat itu dirinya terlihat begitu memesona dengan ikatan pada rambutnya.

Lantas, siapa sebenarnya sosok Sheikha Mahra yang belakangan ini menjadi perbincangan hangat warganet di media sosial? Daripada penasaran, berikut ini kami sudah merangkum sedikit fakta tentang sosok Sheikha Mahra yang kami lansir dari berbagai sumber.

Putri dari Bangsawan Dubai

Diketahui, Sheikha Mahra merupakan seorang putri dari bangsawan UEA sekaligus Perdana Menteri dan Wakil Presiden UEA, yakni Muhammad bin Rasyid Al Maktoum. Ibu dari Sheikha Mahra bernama Zoe Grigorakos, seorang wanita asal Yunani yang menjadi salah satu istri dari Muhammad bin Rasyid Al Maktoum.

Dirinya lahir pada 26 Februari 1994, jadi usianya saat ini sudah beranjak 29 tahun. Pria berusia 29 tahun ini di negara Timur Tengah ini selalu menjadi sorotan dan berhasil menyita perhatian publik karena gaya hidupnya yang dinilai mewah.

Tidak hanya itu, Sheikha juga dikenal karena kontroversi yang dibuatnya usai menyebut dirinya yang terlibat dalam konflik internal dengan keluarganya sendiri.

Memiliki Pendidikan Tinggi

Sheika Mahra

Photo :

Meskipun dikenal publik sebagai sosok yang kaya raya lantaran sering mengumbar kemewahannya tersebut, Sheikha Mahra merupakan wanita yang akrab dengan pendidikannya.  Dimana, Sheikha Mahra diketahui bersekolah di Oxford Nursery School, lalu melanjutkan studi di sekolah penerbangan Oxford Aviation College.

Tidak hanya itu, dirinya juga sempat mengenyam pendidikan di Zayed University di Timur Tengah dengan berkonsentrasi pada ilmu bisnis. Mencintai pendidikan, Sheikha pun akhirnya kemudian membangun sekolah untuk perempuan dengan dana dari keluarga kerajaan dan kerap menyuarakan hak-hak perempuan di UEA.

Masa Muda Sheikha Mahra

Wanita kelahiran 26 Februari 1994 ini berasal dari keluarga kerajaan. Dia mengambil pendidikan dasar dari sebuah lembaga swasta di Dubai. Mahra pindah ke London untuk pendidikan tinggi. Kemudian Mahra mendaftar di Universitas Zayed dan belajar di Universitas Amerika di Dubai.

Aktif di Media Sosial dan Merupakan Influencer

Putri dari Zoe Grigorakos ini dikenal aktif di media sosial, lantaran rajin membagikan sederet aktivitasnya sehari-hari sebagai seorang putri sekaligus remaja bangsawan Dubai. Keseringannya dalam bermain media sosial yang membagikan seputar gaya hidup dan kesehariannya, Sheikha Mahra dikenal publik juga sebagai seorang influencer.

Berstatus Menikah

Di usianya yang sudah berusia 29 tahun, ternyata Sheikha Mahra sudah menikah dengan seorang Pangeran Kerajaan Bahrain bernama Syaikh Nasser Al Khalifa. Sebelumnya, dia sempat  menetap di Yunani bersama sang ibu. Namun dirinya kini memutuskan untuk mengikuti sang ayah ke Dubai.  Setelah menetap itulah dirinya memutuskan menikah dengan pilihan hidupnya.

Diketahui, dari hasil pernikahannya dengan Pangeran Kerajaan Bahrain ini dirinya dikaruniai 1 anak perempuan dan 2 anak kembar putra.

Biografi  Singkat Sheikha Mahra

  • Tanggal lahir   :  Sabtu, 26 Februari 1994
  • Usia   :  29 tahun
  • Tempat Kelahiran  :  Dubai, Uni Emirat Arab
  • Tempat tinggal  :  Dubai, Uni Emirat Arab
  • Negara  :  Uni Emirat Arab
  • Profesi  : Wanita bisnis
  • Pendidikan  :  Lulus
  • Ayah :   Mohammad bin Rasyid Al Maktoum
  • Ibu :   Zoë Grigorakos
  • Kebangsaan : Emirat
  • Agama :  Islam
  • Horoskop :   Pisces
  • Berat  :  70
  • Tinggi :   5 kaki 7 inci
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya