Ungkapan Bangga Bunda Corla Dapat DM dari Agnez Mo

Bunda Corla
Sumber :
  • Instagram @corla_

VIVA Showbiz – Bunda Corla beberapa waktu yang lalu dibuat kaget sekaligus senang luar biasa karena mendapat direct message (DM) dari Agnez Mo. Sebagai informasi, Bunda Corla memang sudah lama mengidolakan dan mendukung Agnez Mo.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Maka dari itu, saat mendapat DM dari Agnez, Bunda Corla merasa sangat senang dan mengunggah foto tangkapan layar DM itu ke feed Instagramnya. Agnez mengirim pesan menyentuh dalam bahasa Inggris. Bunda Corla mengaku tidak paham dan meminta followers-nya untuk menerjemahkan pesan dari Agnez Mo tersebut.

Bunda Corla

Photo :
  • IG @corla_2
Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

“Terus lakukan yang terbaik. Tetaplah membawa kesan positif dan keceriaan untuk sekitarmu. Hanya itu yang harus kamu pedulikan. Jangan pernah terbawa oleh orang-orang yang membawa drama dalam hidupmu. Jangan beri perhatian pada orang toxic atau drama yang tak perlu. Fokus saja pada orang yang mencintaimu," tulis Agnez Mo untuk Bunda Corla dikutip VIVA, Rabu, 1 Februari 2023.

"Semoga dengan pesan ini kasih bunda kegembiraan, kebahagiaan, dan kedamaian. Saya mendoakan segala yang terbaik buat hidup bunda," tambahnya.

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

Pada saat melakukan siaran live di Instagram pada Selasa, 31 Januari 2023, Bunda Corla mengungkapkan perasaan bahagianya karena dikirim pesan secara langsung oleh Agnez Mo. Ia juga memuji kemampuan bahasa Inggris Agnez Mo yang luar biasa.

Agnez Mo

Photo :
  • Instagram @agnezmo

“Agnez mo juga luar biasa. Gak ngerti gue, bahasa Inggrisnya bagus. Gue baca DM-nya dia bilang ‘Hallo bunda’. Apa ini gue gak ngerti kan. Ya gue posting dong (di Instagram) bilang aja bunda gak ngerti. Bahasa Inggrisnya kan bagus. Kelas tinggi (bahasa Inggrisnya Agnez),” kata Bunda Corla dikutip VIVA.

Bunda Corla merasa sangat bangga saat di-DM oleh Agnez Mo dan memanggil pelantun single Matahariku itu dengan sebutan Anak Gue, yang selama ini melekat sebagai ciri khas dirinya.

“Ya bangga namanya anak gue kan,” kata Bunda Corla. “Gue dikasih tau ama anak-anak gue ini loh bunda artinya. Jadi ada fans dia (Agnez) ngetag video gue. Video gue itu kayak sesuatu yang ngedukung Agnez,” tambahnya.

Bunda Corla menilai Agnez Mo sebagai sosok yang pengertian. Ia senang karena diberi dukungan oleh Agnez Mo. “Dia orangnya pengertian juga. Dia ngasih support,” kata Bunda Corla.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya